MENU
icon label
image label
blacklogo

Mercedes-Benz Indonesia Mengadakan National Service Weeks

DEC 06, 2016@15:00 WIB | 558 Views

Sebagai bentuk upaya lanjutan untuk menjadi tolak ukur dalam keselamatan berkendara, Mercedes-Benz Indonesia akan meluncurkan Kampanye National Service Weeks 2016 di jaringan dealer resmi kendaraan penumpang Mercedes-Benz. Program ini berlangsung dari 5-24 Desember 2016 dan bertujuan untuk memberikan layanan purna jual terbaik dalam segmen premium serta mengakrabkan para customer dengan berbagai keuntungan dalam menggunakan Mercedes-Benz Genuine Parts.

Jochen Schneider, Deputy Director After-Sales Marketing & Logistics Mercedes-Benz Distribution Indonesia, mengatakan, “Sebagai produsen kendaraan premium terdepan, Mercedes-Benz berkomitmen untuk memberikan layanan purna jual terbaik kepada semua customer setia kami di Indonesia. Dengan kampanye ini, kami secara proaktif juga mendukung para customer kami dalam menjaga kinerja kendaraan penumpang Mercedes-Benz kesayangan mereka.”

Selama kampanye ini berlangsung, para pelanggan bisa mendapatkan layanan purna jual terbaik dalam segmen premium dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Seperti gratis pemeriksaan visual dan fungsi kendaraan pada 7 komponen utama, diskon untuk biaya pengerjaan, Genuine Parts,  Aksesoris, dan gratis 1 liter untuk setiap pembelian 5 liter Mercedes-Benz Genuine Engine Oil .

“Kepuasaan pelanggan terbaik adalah tujuan kami dalam menyelenggarakan kampanye National Service Weeks. Kami berharap kampanye ini akan membuat para pelanggan kami merasa lebih aman dan nyaman saat berkendara dengan Mercedes-Benz,” tutup Jochen. [aag/timBX]

Tags :

#
national service weeks,
#
mercedes-benz,
#
mercedes-benz indonesia