MENU
icon label
image label
blacklogo

Mercedes-Benz Hadirkan New E 200 dan New GLC 200 AMG Line

JAN 27, 2018@13:00 WIB | 294 Views

PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia memperluas portofolio produknya dengan meluncurkan dua model kendaraan baru pada acara Mercedes-Benz WEEKEND TEST DRIVE 2018 pekan ini. Model E-Class, executive sedan tersukses dalam kelasnya, dikembangkan dengan hadirnya mesin baru, yaitu the new E 200 Avantgarde Line. 

The new E 200 ini menggabungkan akomodasi mewah dengan perlengkapan mengemudi cerdas, seperti Parking Pilot dan paket integrasi smartphone. Sistim Parking Pilot ini bisa membawa mobil secara otomatis ke dalam tempat parkir yang telah dipilih dan juga dapat mengendalikan kemudi dan rem ketika mendeteksi adanya rintangan. 

Berkat transmisi otomatis, kecepatan dapat dikontrol secara otomatis; begitu juga dengan pergantian gigi. Informasi dari Parking Pilot dan kamera-kamera ini ditampilkan secara grafis dalam layar full HD dalam kendaraan.

Juga untuk pertama kalinya diperkenalkan the new GLC 200 AMG Line yang akan menambahkan kesan sporty terhadap keluarga SUV. Varian GLC baru ini menggabungkan kepraktisan dengan tampilan AMG Line yang dinamis. 

GLC 200 AMG Line dilengkapi dengan mesin dua-liter empat-silinder yang menghasilkan 135 kW (184 dk) pada roda belakang. Mode DYNAMIC SELECT untuk drivetrain dan kemudi dikombinasikan dengan transmisi otomatis 9G-TRONIC sembilan kecepatan berarti sebuah kenyamanan berkendara yang superior dengan ketangkasan yang sporty.

Berapa harganya? Model E 200 Avantgarde Line dijual dengan harga Rp. 999.000.000 (off-the-road) dan sementara New GLC 200 AMG Line dijual dengan harga Rp. 929.000.000 (off-the-road). New E 200 Avantgarde Line dan the new GLC 200 AMG Line sendiri akan dipamerkan pada acara Mercedes-Benz WEEKEND TEST DRIVE di Oval Atrium, Epiwalk, Rasuna Epicentrum, Jakarta Selatan dari Jumat, 26 Januari hingga Minggu, 28 Januari 2018 ini.

Dalam acara WEEKEND TEST DRIVE, Mercedes-Benz Indonesia memamerkan deretan 15 kendaraan penumpang terbarunya, serta 14 kendaraan test drive, termasuk the new E 200 Avantgarde Line dan varian SUV terbaru, GLC 200 AMG Line. Berbagai model akan tersedia dalam acara WEEKEND TEST DRIVE, seperti varian sedan mewah C-Class, E-Class dan The New S-Class, serta varian SUV seperti GLC, GLC Coupé, GLE dan GLS. [bil/timBX]
 

Tags :

#
mercedes benz,
#
mercedes,
#
blackauto,
#
autonews