MENU
icon label
image label
blacklogo

Mercedes-Benz GLC Mulai Diproduksi di Cina

NOV 06, 2015@16:13 WIB | 706 Views

Melihat pertumbuhan pasar otomotif di Cina yang semakin pesat, membuat pabrikan mobil asal Jerman, Mercedes-Benz, langsung bertindak cepat. Mercedes-Benz mengumumkan telah memulai produksi SUV anyar dari GLC di Cina.

Hanya sekitar enam bulan setelah GLA-Class mulai diproduksi di Cina, dan kini giliran GLC yang bergabung pada jalur perakitan yang bertempat di Beijing Automotive Co di Beijing, Cina. 

Pihak Mercedes-Benz mengatakan, model ini akan menandai tahap kedua yang dibangun di pabrik baru di all new paint untuk GLA SUV pada April tahun ini.

"Cina adalah pasar nomor satu untuk model GLA dan GLK. Kini giliran GLC yang akan melanjutkan kisah sukses SUV kami di sini," ujar Hubertus Troska, anggota dewan manajemen Daimler AG yang bertanggung jawab di Greater China. 

Ia menambahkan, All New GLC juga akan menjadi bukti model terbaru untuk pengembangan dari jejak produksi lokal kami. Pada 2015 ini BBAC untuk pertama kalinya total produkusi tahunan lebih dari 200.000 unit. 

Sementara Markus Schafer, anggota dewan divisi Mercedes-Benz Cars, juga menjelaskan, "fasilitas perakitan baru ini telah memenuhi standar tertinggi produksi modern dalam jaringan produksi kami yang fleksibel dan efisien." [Ddy/timBX]

Tags :

#
mercedes benz glc,
#
mercedes benz,
#
mercedes,
#
beijing automotive,
#
suv