MENU
icon label
image label
blacklogo

Mercedes-Benz GLC Facelift Segera Hadir

JUN 29, 2018@20:30 WIB | 161 Views

 (Mercedes-Benz GLC)

Mercedes-Benz GLC pertama kali diluncurkan pada 2015 silam, yang berarti mobil ini sudah berusia tiga tahun. Bagi sebagian orang penampilan GLC mungkin sudah dianggap usang dan membosankan.

Agar tidak terkesan kuno dan membosankan, Mercedes-Benz pun segera melakukan peremajaan terhadap GLC. Bahkan, versi facelift dari Mercedes-Benz GLC sudah tertangkap kamera sedang melakukan pengetesan.

 (Tampilan depan Mercedes-Benz GLC facelift)

Dari foto yang tersebar, bagian Mercedes-Benz GLC yang ditutupi kamuflase adalah fascia depan dan lampu belakang. Artinya, perubahan terbesar SUV kompak Mercedes-Benz di eksterior ada pada dua sektor tersebut.

Wajah Mercedes-Benz GLC facelift tampak akan jadi lebih sporti karena bumper dan grilnya terlihat lebih mengotak dari sebelumnya. Sementara lampu belakangnya mungkin akan memiliki tampilan yang sedikit lebih pipih.

 (Lampu belakang Mercedes-Benz GLC facelift)

Sayangnya, belum ada bocoran soal seperti apa ubahan yang terjadi di interior Mercedes-Benz GLC facelift. Tapi kabarnya, mobil ini akan mempunyai sederet fitur baru yang canggih khas Mercedes-Benz masa kini.

Jika berjalan sesuai rencana, Mercedes-Benz GLC facelift akan mulai dijual pada 2019 mendatang di Jerman. Setelah itu, mobil ini juga akan dijual ke negara-negara lain di dunia. [APSG/timBX]

Tags :

#
mercedes-benz,
#
mercedes-benz glc,
#
glc class,
#
glc facelift,
#
suv,
#
auto news