MENU
icon label
image label
blacklogo

Mercedes-AMG GLE 2023 Jadi SUV Selanjutnya Yang Dapat Treatment 'Edition 55'

JUN 21, 2022@17:00 WIB | 151 Views

Mercedes-AMG telah memperluas jajaran model "Edition 55" dengan GLE SUV dan GLE Coupe. Tersedia dalam SUV GLE 53 dan Coupe GLE 53, serta SUV dan Coupe GLE 63 S, kedua model tersebut kini memiliki beberapa sentuhan khusus di bagian eksterior dan interior, masing-masing diproduksi terbatas hingga 55 unit.

Untuk bagian eksterior, model "Edition 55" menampilkan lambang "AMG" di kedua sisi, dengan foil kontras khusus yang menyorotinya. Aksen hitam mengkilap dapat dilihat pada splitter depan, casing kaca spion samping, penutup jendela, dan strip trim di belakang, tergantung pada warna eksterior.

Semua mobil mendapatkan privasi di jendela belakang dan tutup pengisi bahan bakar krom perak yang menampilkan huruf AMG saat tangki bahan bakar dibuka. Di bagian kaki-kaki, Mercedes memilih set 22s dengan desain palang silang, dengan finishing abu-abu matte, dengan high-sheen rim flange. Untuk membedakannya dari model standar, logo "Edition 55" menghiasi tutup tengah.

Bagian interiornya menampilkan bahan kulit dua warna, merah dan hitam untuk jok, panel pintu, serta konsol tengah, dengan emboss lambang AMG. Elemen trim AMG tambahan, dalam warna hitam karbon matte, huruf "Edition 55" yang dijalin dalam warna merah di karpet lantai mobil yang berwana hitam, yang dipadukan dengan jahitan berwarna merah, setir AMG Performance dengan lencana "AMG" dan "Edition 55".

Tidak ada yang baru di bagian jantung mekanis, karena SUV GLE 53 dan GLE 53 Coupe masih mengemas mesin 3.0 liter turbo enam silinder, menghasilkan 429 hp dan torsi 521 Nm, didukung oleh sistem mild-hybrid. SUV GLE 63 S dan GLE 63 S Coupe menghadirkan mesin V8 4.0 liter twin-turbo, yang menghasilkan tenaga 603 hp dan 850 Nm, juga dengan sistem mild hybrid. [fdlh/era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
mercedes-benz,
#
mercedes-amg,
#
amg,
#
mercedes-amg gle 2023,
#
suv