MENU
icon label
image label
blacklogo

Mercedes AMG G65 Final Edition Hanya 65 Unit di Dunia

OCT 25, 2017@16:00 WIB | 415 Views

Divisi performa Mercedes-Benz, Mercedes-AMG baru-baru ini memperkenalkan Edisi Final SUV G65 AMG yang sangat populer. Menariknya, Mercedes-AMG G65 diproduksi hanya 65 unit dan edisi spesial ini yang akan dijual di seluruh dunia dan itu pun hanya versi drive kiri. Mercedes AMG G65 Final Edition ini pun sudah menerima beberapa pembaruan kosmetik dan fitur terbaru dari model reguler.

Untuk produksinya, Mercedes AMG G65 Final Edition akan berlangsung di Graz, Austria. Edisi terbatas SUV ini sejatinya akan dibanderol 31.233 Euro. Asal tahu saja, Mercedes-Benz G-Series adalah salah satu mobil SUV paling kuat di dunia. Untuk performanya dihasilkan dari kekuatan mesin V12 6.0 liter yang bertransmisi otomatis 7G-Tronic 7G otomatis. Diklaim mampu memuntahkan tenaga maksimum 621bhp, sekaligus menghasilkan torsi puncak 1.000Nm. Mercedes-AMG mengklaim bahwa G65 Final Edition bisa menjelajah 0-100kmph hanya dalam 5,3 detik, sekaligus mempertahankan kecepatan tertinggi 230kmph.

Mercedes AMG G65 Final Edition telah mendapat beberapa kemampuan offroad yang mumpuni. Mobil SUV lansiran Mercedes ini pun bisa melewati kedalaman air 60cm. Di bagian eksterior, Mercedes AMG G65 Final Edition mendapatkan velg 21 inci baru dengan pemangkas perunggu. Kisi-kisi depan dan cermin juga disorot dengan warna perunggu. Fitur seperti pipa knalpot dan keseluruhan eksterior berdesain hitam matte dan perunggu serta warna hitam obsidian menyisipkan seluruh bodinya menambah penampilannya yang berotot.

Di dalam, Mercedes AMG G65 Final Edition mendapatkan edisi eksklusif badging pada pegangan kemudi dan karpet. Kulit nappa hitam dan serat karbon trim meningkatkan nuansa premium dan daya tariknya di mata pecinta SUV. Mercedes-AMG juga akan menawarkan paket eksklusif untuk pelanggannya yang berminat meminangnya. [yus/timBX]

Tags :

#
mercedes amg g65 final edition,
#
mercedes amg g65,
#
mercedes amg,
#
mercedes,
#
blackauto,
#
autonews