MENU
icon label
image label
blacklogo

Mercedes-AMG A 35 dan A 45 Dapatkan Facelift, Dapur Pacu Masih Yang Lama

OCT 07, 2022@12:00 WIB | 243 Views

Setelah memperkenalkan A-Class facelift 2023, Mercedes-Benz juga memberikan penyegaran visual untuk lineup hatchback AMG A 35 dan A 45.

Mulai dari bagian depan, lampu depan telah diberi desain yang direvisi, mengapit grille khusus AMG lengkap dengan badge AMG terbaru. Di bagian samping, A 35 dan A 45 sekarang mendapatkan desain velg terbaru, sementara di bagian belakang ada revisi di lip spoiler, update pada tail light, dan pipa knalpot.

Bagian interior dari kedua hatchback ini tidak banyak berubah, selain setir baru dengan tombol khusus AMG yang dapat digunakan untuk mengontrol fitur three-step ESP.

Bagian infotainment sekarang ditangani oleh versi terbaru dari sistem MBUX Mercedes yang mencakup sensor sidik jari untuk pemilihan profil di layar tengah.

Meskipun tidak ada peningkatan di sektor jantung pacu, sistem mild-hybrid A 35 sekarang dilengkapi dengan power supply tambahan 48 volt dan belt-driven starter-generator.

Mesin empat silinder 2.0 liter turbocharged di A 35 masih menghasilkan output 225 kW dan torsi 400 Nm, sedangkan A 45 menghasilkan 310 kW dan 500 Nm. Kedua model dilengkapi dengan transmisi otomatis dual-clutch delapan percepatan.

Baca juga: Mercedes-Benz Akhirnya Luncurkan A-Class Facelift, Begini Spesifikasinya

Paket AMG Street Style Edition terbaru sekarang tersedia untuk A 45 S 4Matic+ dengan opsi warna abu-abu dan aksen fluorescent orange. Velg hitam matte dan kaliper rem merah juga hadir saat mendapat paket aerodinamis AMG serta AMG Night Package. 

Edisi khusus ini juga hadir dengan aksen interior berwarna oranye yang kontras dengan jok microfibre berwarna hitam. [fdlh/dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
mercedes-benz,
#
mercedes-amg,
#
amg,
#
hatchback,
#
a 35,
#
a 45,
#
facelift,
#
update