MENU
icon label
image label
blacklogo

Menjelang Debut Resmi, Kia Sebar Gambar Teaser Niro Hybrid

JAN 12, 2016@20:00 WIB | 603 Views

Setelah terbidik oleh kamera beberapa bulan lalu sedang melakukan serangkaian pengujian, Kia Motors terus menggoda model crossover berteknologi dari Kia Niro menjelang debut ressmi yang dihelat di Chicago Auro Show Februari 2016 mendatang.

Kabarnya crossover berteknologi hybrid itu telah mendapatkan sentuhan baru yang disebut Hybrid Utility Vehicle (HUV). Kehadiran Niro tentunya berbeda dari model yang sudah dikenalkan pada tahun 2013 lalu.

Dari gambar tersebar beberapa bulan lalu model ini akan mengadopsi beberaoa desain yang kompak dengan desain lebih styling dari Kia Sportage 2017.

Kia menyebutkan crossover ini akan memakai platform sendiri dan dapat melaju hingga 90 km. Meskipun Kia tidak mengatakan lebih spesifik, model ini sepenuhnya akan mengunakan teknologi hybrid.

Kemungkinan Niro akan memilkiki mesin yang sama dengan Hyundai IONIQ yaitu mesin 1.6 liter empat silinder naturally aspirated dengan motor listrik. Mesin tersebut diperkirakan mempunyai daya puncah hingga 103 tenaga kuda dengan torsi 108 Nm. Sementara motor litrik akan memiliki daya puncak 43 Hp dengan torsi 125 lb-lf. [Ddy/timBX]

Tags :

#
teaser niro hybrid,
#
kia teaser niro hybrid,
#
kia,
#
teaser