MENU
icon label
image label
blacklogo

Menikmati Handling dan Peforma Mitsubishi All New Pajero Sport

FEB 25, 2016@15:00 WIB | 793 Views

Blackxperience.com kali ini berkesempatan untuk mencoba handling dan peforma Mitsubishi All New Pajero Sport pada gelaran test drive dan explore yang diselenggarakan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) hari ini (25/02). Dari sisi penumpang, kami menikmati high SUV KTB tersebut yang dibesut oleh pereli handal Indonesia Rifat Sungkar.

Trek buatan yang bertempat di Kuningan BizPark, memiliki kontur tanah merah dan sedikit berbatu. Suami dari artis Sisi Prisilia tersebut langsung memacu All New Pajero Sport tanpa ragu-ragu. Hentakan tenaga sebesar 181 Ps yang diimport langsung dari Thailand ini sangat terasa. Dengan ground clearance setinggi 218 mm, Rifat tidak sedikitpun mengurangi bukaan gas High SUV milik KTB tersebut.

"Tidak terasa kan guncangannya, rintangan seperti ini sih bukan masalah buat mobil ini," ucap Rifat sambil terus memacu All New Pajero tanpa ampun.

Kendaraan yang dipacu oleh Rifat kali ini adalah All New Pajero Sport tipe Dakar 4X4 kondisi standar kecuali bagian ban. Roda All New Pajero Sport yang menggunakan diameter 18 digantikan dengan ring 17. Hal ini dikarenakan ban khusus kontur tanah alias offroad hanya tersedia dengan ukuran 17.

"Ban untuk offroad yang dijual dipasaran kebanyakan berdiameter 17 inci. Jadi terpaksa kita pakai pelek Pajero lama untuk menyiasati ban. Penggunaan ban offroad ini penting karena medan yang dilalui cukup tricky," lanjut Rifat. [dw/timBX]

Tags :

#
mitsubishi all new pajero sport