MENU
icon label
image label
blacklogo

Menengok Kloning Lamborghini Urus dari Cina

JUN 06, 2018@08:30 WIB | 104 Views

Apakah Anda menyukai Lamborghini Urus, tetapi tidak mampu membeli lantaran harganya selangit? Nah, jika Anda tinggal di China, maka kami punya kabar baik untuk Anda.

Sebuah perusahaan bernama Huansu Auto, dengan 'huansu' yang berarti 'kecepatan ajaib', yang dimiliki oleh BAIC, sedang bersiap untuk meluncurkan tiruan dari SUV super Italia. Mobil yang belum jelas apa namanya itu tampil di pratinjau dalam beberapa rendering resmi dan dikatakan untuk melakoni debut awal bulan Juni 2018.

Dari sudut pandang visual, copycat China memiliki fasia depan yang sedikit berbeda dan bagian belakang yang dimodifikasi yang terlihat agak sama dengan BMW X6. Sementara itu, desain roda tampak terinspirasi oleh Lamborghini Urus yang asli, sekilas setidaknya.

Media Cina melaporkan bahwa SUV Huansu Auto akan dihargai antara 100.000 dan 150.000 yuan. Ini setara dengan US$ 15,583- $ 23,375 dengan nilai tukar saat ini, jadi hampir sama dengan harga Ford EcoSport 2018 di Amerika Serikat.

Tampaknya tidak seperti Lamborghini Urus betulan, versi kloning akan ditawarkan dengan lima dan tujuh kursi, dan akan didukung oleh mesin 1,5-liter turbocharged, yang meletuskan daya sekitar 150 tenaga kuda.

Meskipun tampak aneh, ini sebenarnya bukan tiruan Lamborghini Urus pertama. Zotye, produsen mobil Cina yang dikenal banyak bikin mobil kloning, sudah menyalin Urus, selain mengcopy Porsche Macan. Namun, kendaraan bikinan Zotye tampaknya masih dalam bentuk konsep. Tetapi jika semuanya berjalan sesuai rencana, maka Cina akan memiliki setidaknya dua klon Urus yang berbeda. (alx/timBX)

Tags :

#
menengok kloning lamborghini urus dari cina

RELATED ARTICLE