MENU
icon label
image label
blacklogo

Memulai Debutnya, Eurokars Luncurkan 5 Mobil Baru Mazda

MAR 15, 2017@14:30 WIB | 298 Views

PT Eurokars Motor Indonesia kini telah resmi menggantikan PT mazda Motors Indonesia sebagai distributor kendaraan Mazda di Tanah Air. Dan demi memulai bisnis baru mereka, PT Eurokars Motor Indonesia langsung tancap gas meluncurkan 5 mobil terbaru Mazda sekaligus.

Kelima model tersebut yakni Mazda 6 Estemate, Mazda 3, Mazda 5, Mazda CX-3 dan Roadster Mazda MX-5 Soft Top. Smeuanya diperkenalkan kehadapan wartawan di Jakarta, Selasa (14/03/2017).

Karsono Kwee, Executive Chairman of Eurokars Group mengapresiasi kepercayaan Mazda dan penunjukan langsung Eurokars Motor Indonesia sebagai distributor utama produk Mazda. “Penunjukan ini menjadi tonggak bersejarah yang mencerminkan kemitraan yang kuat antara Mazda Motor Corporation dengan Eurokars Group, dalam menjakankan bisnis ini,” kata Kwee.

Kwee juga mengungkapkan, kesuksesan rekor penjualan yang diraih Eurokars Group sejak pengambilalihan distribusi Mazda di Singapura 2011 lalu, semakin menguatkan komitmen Eurokars untuk pencapaian yang sama di Indonesia.

Semnetara itu Roy Arman Arfandy, President Director PT Eurokars Motor Indonesia yakin kehadiran lima produk baru Mazda dalam rangka menyediakan line up lengkap dari Mazda bagi konsumen penggemar mobil dengan ekslusifitas tinggi.

“Kita hadirkan lima model sekaligus untuk memberikan pilihan lengkap bagi konsumen yang ingin merasakan experience berbeda pada setiap model Mazda sesuai dengan kebutuhan mereka,” kata Roy.

Dengan kehadiran 5 mobil anyar Mazda sekaligus, pihak Eurokars Indonesia menargetkan penjualan tahun 2017 bisa mencapai 6000 hingga 7000 unit. “Tahun lalu penjualan Mazda ada diangka 5.100 unit dan tahun ini kita ingin meningkatkan penjualan antara 6.000 sampai 7.000 unit,” jelas Roy. [Elk/timBX]

Tags :

#
eurokars,
#
eurokars indonesia,
#
mazda,
#
blackauto,
#
auto news