MENU
icon label
image label
blacklogo

Meluncur Bulan Depan, VW Ungkap Teaser Model Golf Baru

JAN 19, 2022@20:00 WIB | 264 Views

Volkswagen telah merilis teaser untuk sesuatu yang baru datang ke jajaran Golf pada Februari 2022 mendatang. Model ini diberi label “Notably Fast Transporter” di postingannya, lelucon berdasarkan kehebohan saat ini atas NFT.

Itu seharusnya menarik beberapa telinga karena Volkswagen telah mengungkapkan koleksi varian kinerja yang cukup lengkap untuk Golf. Dengan GTD dan GTE sudah ada di jalan-jalan Eropa, dan GTI dan R menyala di kedua sisi Atlantik, apa yang selanjutnya adalah spekulasi yang menarik.

Dugaan bahwa mobil akan "sangat cepat" dan spoiler yang tampak di atas palka belakang, keduanya menyiratkan bahwa sesuatu yang menarik akan datang dengan cara ini.

GTI sendiri, memiliki varian performa yang lebih tinggi, berkat Clubsport 45, yang tidak dimiliki Golf R. Ditetapkan sebagai hot hatch premium dan nyaman, mungkin ada peluang bagi VW untuk melucuti model AWD dari beberapa kemewahan, menurunkan suspensi sedikit, dan menghasilkan versi performa yang sangat tinggi.

Sejauh ini Golf GTI dan R diterima dengan cukup baik, bahkan menjadi finalis untuk penghargaan North American Car of the Year. Meskipun tidak jelas pada saat ini apakah model ini akan ditawarkan di AS atau tidak (Clubsport 45 tidak), model yang tersedia di sini setidaknya sama dengan rekan-rekan Eropa mereka.

Michael Gauthier, di antara yang pertama mengemudikan model generasi kedelapan yang baru, menyebutnya dinamo. Tenaga berkisar dari 241 hp (180 kW / 244 PS) dan torsi 273 lb-ft (370 Nm) untuk GTI hingga 315 hp (235 kW / 319 PS) dan torsi 295 lb-ft (400 Nm) untuk R. Apapun yang akan terjadi selanjutnya, tidak perlu menunggu terlalu lama untuk mengetahui apa itu. Volkswagen mengatakan akan mengungkapkan model baru tersebut pada bulan Februari tahun ini. [ibd/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
vw golf,
#
volkswagen golf,
#
vw,
#
volkswagen