MENU
icon label
image label
blacklogo

Melirik Desain Baru New BMW X1: Makin Tegas dan Makin Sporty

NOV 04, 2019@08:00 WIB | 811 Views

Melirik Desain Baru New BMW X1: Makin Tegas dan Makin Sporty

Pembaruan yang terlihat jelas pada bagian eksteriornya tegaskan profil kendaraan ini sebagai Sports Activity Vehicle (SAV) yang otentik, tegas, dan dinamis. The New X1 memancarkan aura yang lebih dominan dan memukau, khususnya di bagian depan. Hadir dengan BMW kidney grille lebih besar, dengan desain menyatu di bagian tengah dan tersambung dengan lampu depan LED terbaru dengan cahaya lebih tajam. 

Bumper hadir dengan foglamp LED terintegrasi dan air intake yang lebih besar. Fitur terbaru lainnya adalah proyeksi gambar X1 dari lampu LED di spion sisi pengemudi saat kunci THE NEW X1 dibuka. Tampilan visual ini menambah kecanggihan dan juga berikan kemudahan saat masuk dan keluar dari kendaraan.

Bagian belakang The New X1 juga memiliki tampilan baru. Mulai dari, inlay baru pada apron belakang sewarna bodi utama. Lampu belakang LED pada The New X1 hadir dengan desain baru, LED L shape khas BMW yang melebar. Desain horizontal lampu belakang LED ini berikan tampilan belakang lebih lebar dan kokoh saat dijalan. Sementara, desain roda terbaru untuk New BMW X1 sDrive18i xLine hadir sebagai standar dengan 18"inci Y-spoke style 579 bicolour Orbit Grey, burnished dengan run-flat tyres 225/50/18.

Desain Interior Hadir Lebih Mewah dan Multi Fungsi

THE NEW X1 mampu pertahankan kesuksesannya di rangkaian kendaraan BMW X dengan penyempurnaan di bagian eksterior dan interior. Kabin The New X1 padukan inovasi teknologi canggih dengan ruang yang lapang serta  solusi pintar dan fungsional. Hal tersebut berikan kenyamanan, kemudahan dan fleksibilitas yang dibutuhkan oleh penggunanya.

Salah satu fitur yang paling menarik pada interior The New X1 adalah Control Display. Hadir dengan layar sentuh berukuran lebih besar yaitu 8.8 inci yang dapat dioperasikan melalui BMW iDrive Controller atau menggunakan suara. Control Display merupakan platform ideal untuk mengeksplorasi fitur infotainment THE NEW X1 yang sangat beragam, termasuk Apple CarPlay dengan kemampuan koneksi wireless.

 New BMW X1 sDrive18i xLine juga dilengkapi dengan lapisan jok terbaru. Bahan mewah Sensatec dengan interior trim finishers Aluminium, elemen finely brushed dengan highlight trim finishers Pearl Chrome tersedia sebagai standar. Fungsi serba bisa dari The New X1 tidak terbatas pada fungsi digital; interiornya juga dapat disesuaikan dengan kebutuhan individu.

Misalnya, jok belakang dapat dilipat hingga rata dalam tiga bagian (40:20:40) dan, sebagai pilihan, digeser ke depan hingga 13 cm. Fitur pembuka tailgate otomatis dan Comfort Access - memungkinkan pembukaan dan penutupan tailgate tanpa menyentuh kendaraan plus meningkatkan kemudahan dalam mengakses ruang bagasi yang berkapasitas 505 hingga 1550 liter.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
bmw group indonesia,
#
new bmw x1