MENU
icon label
image label
blacklogo

Melalui X-Class, Akhirnya Mercedes Punya Model Pickup

JUL 20, 2017@20:00 WIB | 374 Views

Selain membawa desain progresif dari Concept X-CLASS terdahulu, Mercedes-Benz X-Class dirancang untuk menjadi pickup serbaguna dalam berbagai aplikasi penggunanya - dapat digunakan sebagai kendaraan medan yang sulit dan kasar sekalipun, pickup ini diklaim juga sebagai wahana yang tepat untuk gaya hidup perkotaan dan keluarga Anda.

X-Class mendorong batas-batas kemampuan yang hanya bisa dicapai pickup terdahulu. Dengan karakteristik sebuah kendaraan Mercedes-Benz yang memiliki dinamika berkendara, kenyamanan, desain, keamanan, dan konektivitas serta cakupan luas untuk individualisasi penggunanya. Dengan pickup Mercedes-Benz ini, Semua kebutuhan pelanggan yang terus berubah bisa terpenuhi dan membuka segmen ini ke wilayah grup pelanggan baru.

Ada tiga varian desain dan fitur yang dapat dipilih serta pilihan mesin 4 atau 6 silinder, penggerak roda belakang dan penggerak empat roda yang bisa diatur atau permanen, transmisi manual 6 percepatan dan transmisi otomatis 7 percepatan. Selain itu ada enam pelapis jok yang berbeda, termasuk dua versi kulit, tiga set pilihan trim kokpit dan beragam aksesoris yang dikembangkan oleh Mercedes-Benz. Ini memungkinkan X-Class dimodifikasi agar sesuai dengan selera dan kebutuhan pribadi yang tak pernah ada sebelumnya, baik secara visual maupun dalam hal fungsionalitas.

Di dalam interiornya, efek nyaman diperkuat oleh sentral display yang bisa aktif sendiri, fitur yang sama yang bisa dijumpai di V-Class. Teritegrasi dengan sistem multimedia COMAND Online, ada layar diagonal 8,4 inci, menjadikannya monitor terbesar di segmen ini. Dengan resolusi 960 x 540 piksel dan teknologi IPS dengan kontras tinggi (In-Plane Switching), ia menawarkan tampilan cemerlang yang secara nyata meningkatkan kualitas gambar dari 360-Degree Camera dan peta navigasi.

Penggerak 4MATIC all-wheel drive yang bisa diatur, tersedia pada model diesel X 220 d 4MATIC dan X 250 d 4MATIC, yang tercipta untuk menguasai medan apapun. Sistem all-wheel drive 4MATIC permanen hanya akan ditawarkan untuk model mesin 6 silinder. Untuk penunjang medan off-road, kedua varian 4MATIC ini mendapatkan keuntungan dari komponen low-range gearing dan differential lock opsional pada poros belakang. Tak hanya di situ, semua model all-wheel drive dilengkapi dengan Downhill Speed ‚Äč‚ÄčRegulation (DSR) sebagai fitur standar. [bil/timBX]

Tags :

#
mercedes x-class,
#
mercedes,
#
blackauto,
#
auto news