MENU
icon label
image label
blacklogo

McLaren Ungkap Sosok Supercar GT Yang Baru

MAY 09, 2019@14:00 WIB | 871 Views

Mobil GT baru McLaren akan disebut McLaren GT. Dan kami dapat secara resmi mengkonfirmasi bahwa ia akan memiliki bokong belakang. Velg, lampu, dan semuanya.

Gambar teaser baru yang dirilis ini menampilkan profil belakang Grand Tourer yang ramping, sementara video yang diunggah ke youtube menampilkan samping dan depan mobil.

Bentuk seluruhnya akan terungkap minggu depan, pada 15 Mei tepat jam 1 siang (UK). Sampai saat itu, kita hanya tahu: ini bukan pengganti untuk McLaren hyper atau supercar saat ini, tetapi kelas entri baru, yang menggabungkan supercar-ness dengan GT-ness. Kami jelas tidak bingung. Nggak.

Pikirkan rival Aston DB11 atau Bentley Continental GT. Dengan demikian, mobil McLaren akan mendapatkan mesin V8 yang mirip dengan yang ditaruh di tengah 720S, bersama dengan sasis bak serat karbon. Beratnya kurang dari 1.500kg yang cukup ringan untuk sesuatu yang menjanjikan menjadi benda yang memiliki kemampuan berpikiran tinggi. Sekitar 70 persen bagian mobil akan baru, termasuk setiap panel bodinya.

Dia bukan GT bermesin depan, tapi yang bermesin tengah, meskipun bos McLaren, Mike Flewitt mengatakan kepada media pada awal tahun bahwa "ketika Anda mengendarainya, saya jamin Anda tidak akan berharap mesin ada di depan." Ini bukan mobil sedan".

Jadi mobil itu akan cepat, tetapi karena disebut GT dan Grand Tourer, akan menjadi mewah dan praktis juga. Jadi bagasi belakang tampaknya akan mengakomodasi peralatan ski dan tas golf. Dan ada lebih banyak ruang di bagasi depan pula. [bil/timBX]

Tags :

#
mclaren,
#
mclaren gt,
#
grand tourer,
#
supercar,
#
serat karbon,
#
auto news,
#
v8