MENU
icon label
image label
blacklogo

McLaren Senna Kembali Dilelang. Tertarik?

SEP 24, 2018@15:00 WIB | 1,883 Views

(McLaren Senna)

Apakah Anda ingin menaruh sebuah McLaren Senna di garasi Anda? Sayang sekali, karena unit tersebut sudah lama terjual habis. Namun, kabar baiknya adalah mobil tersebut dijual di sebuah situs jual beli mobil online.

Sebuah McLaren Senna terdaftar untuk dijual di situs JamesEdition, dan tentu saja hypercar tersebut akan menjadi mobil yang paling hardcore working. Rencananya, McLaren Senna tersebut akan dibanderol dengan harga $1,6 juta atau sekitar Rp23,8 milyar.

Terlihat seluruh lini dari hypercar tersebut sudah dirombak ulang, kecuali sedikit aksen kuning pada sisi mobil. Interiornya dibuat serba hitam agar menunjukkan nuansa eksotis yang agak menyeramkan. Dengan begitu, mobil lebih terlihat agak "classy".

Mesinnya tetap menjadi mesin dasar dari Senna, yaitu V8 twin-turbo 4,0 liter berdasarkan unit yang digunakan pada 720S, namun si pemilik memodifikasi untuk menghasilkan daya 789 Hp dan torsi 800 Nm. Semua itu disalurkan ke roda belakang melalui transmisi dual-clutch tujuh percepatan.

Dengan berat hanya 1,1 ton, hypercar ini mampu meluncur dengan kecepatan 100 Km/h dalam waktu hanya 2,7 detik saja, meliputi seperempat mil atau 402 meter dibawah sepuluh detik, sebelum topping out di kecepatan 340 Km/h.[rmz/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
mclaren,
#
mclaren senna,
#
jamesedition