MENU
icon label
image label
blacklogo

McLaren: Mobil 2020 Akan Menjadi Bukti Struktur Baru

JUN 19, 2019@15:00 WIB | 90 Views

McLaren meyakini bahwa manfaat sebenarnya dari perubahan tim yang dibuat tahun lalu akan ditunjukkan dengan mobil versi 2020, meskipun telah membuat kemajuan yang baik musim ini.

Tim berbasis Woking telah bangkit kembali periode buruk sepanjang musim 2018 dan saat ini duduk di posisi keempat dalam kejuaraan konstruktor, unggul dua poin di depan Renault.

Tetapi setelah melakukan perbaikan infrastruktur secara besar-besaran, termasuk kedatangan Andreas Seidl (sebagai pimpinan tim) dan James Key (sebagai direktur teknis), pihaknya yakin bahwa mereka harus menunggu hingga 2020 untuk menunjukkan manfaat nyata dari perubahan yang dilakukan.

Seidl mengatakan, "Mobil tahun ini merupakan langkah maju yang baik dibandingkan dengan mobil tahun lalu, setelah semua masalah yang ada di sana tahun lalu dengan tim.”

"Saya pikir seluruh perubahan yang telah dimulai sudah ada di dalam tim tahun lalu. Bisa kita lihat tahun depan karena itu sebenarnya mobil pertama berada dalam ritme normal dari pengembangan.”

"Dan kapan itu mulai normal? Begitu kita menempatkan mobil sebelumnya di jalur uji coba musim dingin. Kami langsung melihat beberapa poin kekutaan atau kelemahan pada mobil dan itu adalah pertama kalinya kita berpikir apa yang bisa di lakukan untuk mengembangkan atau meningkatkan mobil.”

Sementara Renault memiliki performa membaik, itu artinya McLaren akan bersaing untuk menyelesaikan posisi keempat tahun ini, dan Seidl memang merasakan beberapa momentum perkembangan di dalam tim.

"Saya pikir sejak awal musim, ada langkah maju yang baik dengan mobil dibandingkan tahun lalu," katanya. "Kami memiliki mobil yang bereaksi terhadap perkembangan yang kami bawa ke lintasan.”

"Ada banyak momentum positif dan semangat positif di dalam tim, yang juga membuat saya lebih mudah untuk memulai.”

"Dan ini masih awal. Enam minggu memasuki pekerjaan: dua setengah minggu di lintasan dan tiga minggu di pabrik. Saya masih perlu waktu untuk memahami semua yang ada di dalam pabrik dan setelah itu, akan ada kejutan lagi."

Tags :

#
mclaren,
#
renault,
#
auto news