MENU
icon label
image label
blacklogo

McLaren Akan Bangun Terowongan Angin Baru di Woking

JUN 23, 2019@16:31 WIB | 1,171 Views

McLaren akan membangun ‘wind tunnel/terowongan angin’ baru di Woking selama dua tahun ke depan setelah mendapatkan persetujuan dari pemegang saham.

McLaren telah menggunakan wind tunnel milik Toyota di Cologne untuk mengembangkan mobil Formula 1 selama satu dekade terakhir meskipun memiliki wind tunnel yang masih berfungsi di McLaren Technology Center, tetapi sekarang akan membangun fasilitas in-house baru dan berita itu dikonfirmasi oleh kepala tim F1 Andreas Seidl pada hari Sabtu.

"Salah satu tugas terbesar yang saya mendapatkan persetujuan Zak (Brown, CEO McLaren Racing) dan pemegang saham (Sheikh Mohammed dan Mansour)m dengan jelas menunjukkan di mana saya melihat defisit atau kelemahan dalam infrastruktur, struktur dan sebagainya," kata Seidl.

"Salah satu defisit besar yang kami miliki saat ini jelas tidak menjalankan terowongan angin milik sendiri di Woking. Selama hampir 10 tahun, kami telah mengembangkan mobil kami dari jarak jauh di Toyota (di Cologne).”

"Jadi saya sangat senang karena baru-baru ini keputusan telah dibuat dan bahwa kami memasang terowongan angin baru di Woking, yang tentu saja itu merupakan pesan baik untuk semua orang di dalam tim karena menunjukkan betapa seriusnya Zak dan pemegang saham untuk masa depan tim ini.”

"Ini menjadi dorongan besar untuk mendapatkan semangat, dan menjadi langkah tepat ke arah positif secara keseluruhan yang diambil semua orang saat ini."

Seidl juga mengonfirmasi bahwa terowongan angin akan memakan waktu penyelesaikan kulang lebih dua tahun. Selama periode itu McLaren akan terus bekerja dengan Toyota di Cologne, dan mengatakan bahwa itu juga akan menjadi kepentingan otomotif perusahaan dan setiap program balap paralel potensial di masa depan, serta tersedia bagi pelanggan untuk digunakan.

"Saya pikir ini adalah hal penting dengan menyebutkan bahwa investasi yang kami lakukan di terowongan angin bukan hanya untuk program Formula 1," Seidl menambahkan.

"Saya pikir kami dapat berbagi sumber daya terowongan angin dengan otomotif. Kami dapat berbagi dengan potensi proyek motorsport lainnya di McLaren. Zak sedang mengerjakannya. Pada saat yang sama, saya pikir juga memungkinkan untuk menyewakannya kepada pelanggan.

"Itulah idenya dan mengapa kami mengambil keputusan untuk melakukan investasi ini.”

Tags :

#
mclaren,
#
wind tunnel,
#
f1 news