MENU
icon label
image label
blacklogo

McLaren 720S Makin Keren Dengan Velg HRE

JAN 28, 2018@13:00 WIB | 360 Views

Sementara kita tidak perlu mengatakan bahwa warna oranye adalah warna khas baru, McLaren 720S tentu saja tidak memerlukan satu set velg baru yang mengkilap untuk bisa menonjol.

Skema cat oranye cerah, bercampur dengan spion, atap dan pilar hitam, punya efek yang begitu bagus pada dirinya. Ini tentu saja merupakan skema yang lebih segar untuk memadukan warna Azores Orange yang sudah biasa kita kenal.

Namun, selalu ada modifikasi yang bisa dibuat sesuai penampilan, di situlah velg 20 inci HRE yang dicat kelir Stone Dark Clear punya dampaknya. Velg yang dibuat khusus untuk supercar ini bobotnya begitu ingan, sehingga dijuluki R101, dalam berbagai ukuran, mulai dari 17 inci sampai 21inci. Menurut HRE, beratnya hanya 7,2 kg dan dijual USD 2,200.

Selain terlihat cantik, seri terbaru dari Super Series McLaren ini juga merupakan lawan tangguh di lintasan drag. Memang nyatanya, diperkirakan memiliki kekuatan lebih dari 720 tenaga kuda sesuai namanya. Uji dyno dari bulan November tahun lalu menunjukkan 720S memuntahkan 691 WHP. Ini berarti sebenarnya ada 770 sampai lebih dari 800 HP di crankshaft (engkol).

Berapa pun itu, ini adalah mobil yang bisa meraih catatan di bawah 10 detik untuk sprint hingga 1/4 mil, dan itu adalah pencapaian langka untuk sebuah mobil standar tanpa ada modifikasi mesin. [bil/timBX]

Tags :

#
mclaren 720s,
#
mclaren,
#
blackauto,
#
velg hre,
#
velg