MENU
icon label
image label
blacklogo

Mazda MX-5 BBR Tuning Package

SEP 07, 2016@08:00 WIB | 455 Views

Spesialis performa BBR baru saja meluncurkan paket performa untuk Mazda MX-5 2.0 liter. Paket tersebut ditujukan untuk meningkatkan kesenangan berkendara sehari-hari.

Dengan pengalaman selama dua tahun bekerja bersama mesin 2.0 liter Skyactiv-G yang menghasilkan tenaga 160 bhp dengan torsi 153 lb-ft, BBR dapat menggali potensi mesin lebih maksimal. 

Dengan paket BBR 'Super 200', tenaga yang dihasilkan menjadi 205 bhp dengan torsi puncak 179 lb-ft. Hasil pengujian akselerasi 0-60 mph menjadi 5,65 detik (dari 7,3 detik) dengan penggunaan komponen knalpot performa. Namun, kesenangan sesungguhnya bukan dari performa akselerasi saja. Torsi meningkat 30 lb-ft pada putaran mesin 3.500 rpm, membuatnya lebih bersahabat untuk penggunaan harian. 

BBR Super 200 mengganti bagian billet steel intake, exhaust camshaft, sistem knalpot 4-1, dan air intake yang dikembangkan secara khusus. Dari segi elektronikal, BBR menyemati StarChip ECU yang mengoptimalkan bahan bakar, pengapian, dan kalibrasi cam timing tanpa menyampingkan faktor keselamatan dari pabrikan. 

Jika paketan tersebut masih dirasa kurang, BBR memiliki pilihan opsional lainnya. Opsi tersebut adalah BBR 'Super 200+' menawarkan penambahan tenaga hingga 225 hp, BBR chassis upgrade, BBR Sports Suspension, BBR/Eibach adjustable Anti-Roll Bar Kit, dan BBR/Willwod 4 Piston Front Brake Caliper Upgrade Kit. [aag/timBX]
 

Tags :

#
mazda mx-5 bbr tuning package,
#
mazda mx-5 bbr,
#
mazda mx,
#
mazda