MENU
icon label
image label
blacklogo

Mazda Kenalkan Metode VR Untuk Konsumennya

AUG 08, 2017@20:00 WIB | 384 Views

Mazda Motor Corp cukup unik dalam membawa SUV kompak barunya ke beberapa dealer paling populer di Eropa pada musim panas ini. Yaitu bagaimana cara mereka memperkenalkan produknya kepada para calon konsumennya. Selain memberi kesempatan kepada pembeli untuk melihat mobil secara langsung, namun mengajak mereka ke dunia maya bersama mobil pilihannya.

Dengan menggunakan kacamata VR saat duduk di mobil, pengunjung yang bertandang ke dealer Mazda dapat memilih dari perspektif pengemudi atau jadi penumpang dengan menikmati gambaran virtual yang mendebarkan di seputar jalanan Longcross yang terkenal di Surrey, Inggris.

Pembeli yang berkunjung ke dealer Mazda juga bisa meminta brosur digital interaktif yang dikirim seketika melalui email atau SMS. Mengomentari soal cara edukasi pembelian all-new CX-5 yang inovatif ini, Manajer Komunikasi Pemasaran Mazda Inggris, Kim Crawford mengatakan "Dengan virtual reality, tujuan kami adalah menciptakan rasa kesatuan dengan mobil melalui pengalaman yang lebih dalam. Anda benar-benar mendapatkan pengalaman test drive di trek, sementara tetap duduk di dalam all-new Mazda CX-5 tanpa perlu meninggalkan dealer. Kami berharap ini akan membawa calon konsumen lebih dekat ke kendaraan itu sendiri, sehingga mereka bisa menghargai kualitas interior dan eksterior mobil yang dibelinya."

Menyampaikan style tersendiri, kesempurnaan dan kenikmatan berkendara yang baru, all-new Mazda CX-5 memberikan kenyamanan dan fitur premium yang tak diragukan lagi, sementara pada saat yang sama memiliki handling layaknya mobil kelas atas.

Highlight lainnya termasuk dua warna cat pilihan baru: Soul Red Crystal Metallic and Machine Grey Metallic. Kedua warna menggunakan teknologi unik TAKUMINURI yang terdiri dari tiga lapisan teknologi cat Mazda, dan dibandingkan dengan cat Soul Red Metallic CX-5 sebelumnya, Soul Red Crystal meningkatkan tingkat kecerahan sekitar 20 persen dan wet look hingga 50 persen. [bil/timBX]

Tags :

#
mazda,
#
vr,
#
blackauto,
#
autonews