MENU
icon label
image label
blacklogo

Max Verstappen Belum Pikirkan Masa Depan di Red Bull

JUN 12, 2019@19:59 WIB | 1,613 Views

Max Verstappen menegaskan dia belum berpikir tentang masa depannya di Formula 1 kontraknya bersama Red Bull habis.

Red Bull berharap pergantian musim dingin ke unit-unit tenaga Honda akan menjadikannya bagian untuk memperebutkan kemenangan dan kejuaraan regular. Meskipun ada langkah maju yang menggembirakan dalam kinerja mesin, timnya belum bisa finis lebih cepat dari tempat ketiga musim ini.

Verstappen menikmati awal yang mengesankan tetapi ia gagal membantah spekulasi belakangan ini yang menunjukkan dia merasa frustrasi karena tidak mampu bersaing memperebutkan gelar.

Ditanya sebelum Grand Prix Kanada tentang berapa lama dia akan bertahan di Red Bull, Verstappen mengatakan, "Saya bahkan tidak memikirkan hal itu.”

“Pada akhirnya, tidak mudah, seperti yang Anda lihat dengan Ferrari juga, atau untuk menutupi kesenjangan.”

“Mercedes saat ini melakukan pekerjaan yang sangat bagus, tetapi saya merasa sangat baik di tim dan rasanya seperti sekarang ini. Saya bahkan tidak memikirkan hal lain (di luar kontrak).”

"Saya merasa baik-baik saja di dalam tim, saya merasa sangat tenang dan saya pikir itu juga membantu.”

“Anda sudah menghabiskan banyak waktu dengan satu sama lain selama bertahun-tahun sehingga Anda bisa saling mengenal dengan lebih baik. Komunikasi berjalan sangat baik dan saya bersenang-senang."

Selama akhir pekan, ayah dari Verstappen (Jos), berbicara melalui akun Twitter-nya dengan sebuah cerita di mana penasihat motorsport Red Bull Helmut Marko telah menyatakan keprihatinan, dan hal itupun ditanggapi oleh Max.

"Ada sedikit hal yang dikatakan dalam artikel itu ... [bahwa] saya adalah pengemudinya, bukan ayah saya. Saya selalu berkata, saya sedang menikmati diri saya sendiri. Tentu saja, kita semua tahu bahwa kita perlu melakukan yang lebih baik tetapi saya percaya pada proyek bersama Honda.”

“Kita sedang bekerja keras untuk meningkatkan kinerja dan kita akan melihat di balapan mendatang untuk hasilnya. Jika Anda mendapatkan tenaga yang lebih besar, maka itu terlihat sedikit berbeda.”

"Kita tahu apa yang menjadi tujuan musim ini, setidaknya biarkan ini berjalan karena masih ada waktu untuk membalikkan keadaan.”

Tags :

#
red bull,
#
max verstappen,
#
formula 1