MENU
icon label
image label
blacklogo

Mau Kenal Lebih Dalam Mengenai Pelumas Shell?

AUG 16, 2018@09:30 WIB | 101 Views

PT Shell Indonesia baru saja meresmikan Customer Experience Center, yang berlokasi di Pabrik Pelumas Shell (Lubricants Oil Blending Plan/LOBP) di Marunda, Bekasi. Di dalam fasilitas tersebut, Shell Indonesia menjelaskan tiga hal utama dalam perjalanan perusahaan energi internasional ini meliputi Inovasi, Kemitraan dan Aplikasi.

Pilar Inovasi menjelaskan investasi Shell dalam hal penelitian untuk mendorong inovasi produk. Dalam Kemitraan, Shell menjalin kerjasama dengan banyak pihak seperti Ferrari dan Daimler di bidang keahlian dan teknologi untuk memberikan nilai lebih kepada pelanggannya. Sementara untuk pilar Aplikasi, Shell menunjukan bahwa aplikasi produk sama pentingnya dengan inovasi dan kemitraan untuk dapat meningkatkan produktivitas dan keuntungan.

Bambang Wahyudi, Direktur Teknik Shell Pelumas Indonesia mengatakan bahwa Fasilitas Customer Experience Center yang baru diresmikan ini dapat dikunjungi oleh siapa pun nantinya, namun dengan menghubungi pihak Shell Indonesia terlebih dahulu. Hal ini bertujuan agar pengunjung baik customer dan pelajar yang datang mendapatkan guide yang akan menjelaskan mengenai tiga pilar utama dari Shell Indonesia tadi.

“Customer Experience Center dibuka untuk customer kami, para pelajar yang inign melihat. Jadi kami bisa sharing, bahwa pembuatan oli itu tidak segampang yang dipikirkan. Jadi ini behind the scenenya, ada teknologinya bagaimana kami membuat pelumas itu,” kata Bambang Wahyudi.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
shell,
#
pelumas,
#
shell indonesia,
#
customer experience center