MENU
icon label
image label
blacklogo

Marc Marquez Siap Berkompetisi dengan Jorge Lorenzo di Honda

AUG 19, 2018@15:30 WIB | 567 Views

 (Marc Marquez)

Mulai musim depan, Jorge Lorenzo akan bergabung dengan Repsol Honda. Dengan begitu, Lorenzo akan menggantikan posisi Dani Pedrosa yang sudah menyatakan pensiun, dan bakal menjadi rekan satu tim Marc Marquez.

Menanggapi kedatangan Jorge Lorenzo ke Repsol Honda, Marc Marquez mengaku merasa senang karena dengan hadirnya pembalap yang juga berasal dari Spanyol itu, membuat Marquez jadi yakin kalau timnya bakal lebih kuat di musim depan.

 (Musim depan, Marquez dan Lorenzo akan berada dalam satu tim)

Tapi di sisi lain, saat nanti Jorge Lorenzo sudah resmi membela Repsol Honda, maka Marc Marquez mengaku siap untuk bersaing membuktikan diri sebagai pembalap terbaik yang dimiliki oleh tim asal Jepang itu.

Marquez menyadari akan adanya persaingan antara dirinya dengan Jorge Lorenzo di Repsol Honda karena pembalap berjulukan ‘baby alien’ itu sudah tahu betul kalau kualitas dan performa Lorenzo sama sekali tidak bisa dianggap remeh.

 (Lorenzo dinilai sebagai pembalap yang cepat dan cerdas)

Bahkan Marc Marquez juga tak sungkan untuk mengakui kalau Jorge Lorenzo adalah seorang pembalap yang cepat dan cerdas. Itu bisa dilihat dari penampilannya bersama Ducati dalam beberapa waktu belakangan ini.

Sekarang Marc Marquez masih menjadi pemimpin klasemen sementara dengan koleksi 201 poin. Sedangkan Jorge Lorenzo yang masih membalap bersama Ducati berada dua peringkat di bawah Marquez dengan raihan 130 poin. [APSG/timBX]

Tags :

#
moto gp,
#
repsol honda,
#
marc marquez,
#
jorge lorenzo,
#
auto sport