MENU
icon label
image label
blacklogo

Marc Marquez Bakal Tampil Total di Spanyol

JUN 16, 2018@15:30 WIB | 138 Views

 (Marc Marquez)

Saat ini, Marc Marquez masih menjadi pemimpin klasemen sementara MotoGP 2018 dengan koleksi 95 poin. Meski sedang dalam berada di posisi puncak, namun hal itu tak membuat Marquez jadi terlena.

Marc Marquez merasa kalau ia tidak bisa lagi bersantai-santai dan merasa nyaman dengan pencapaian yang sudah diraihnya. Pasalnya tim lain selalu mengalami peningkatan pada setiap pekan balap, yang mana hal itu bisa mengancam posisi Marquez.

 (Penampilan Marquez bersama Repsol Honda)

Juara dunia MotoGP empat kali itu menjadikan balap di Italia sebagai contoh, yang mana pada saat itu, Marquez gagal meraih poin karena ia kehilangan kendali hingga akhirnya terjatuh.

Berkaca dari tragedi di Italia, langsung muncul keinginan dari dalam diri Marquez untuk bisa tampil total dan maksimal di Spanyol pada akhir pekan ini. Dirinya tak mau lagi mengalami hal yang serupa seperti yang dialaminya di Italia.

 (Marquez sempat mengalami insiden waktu balapan di Italia)

Dari enam seri balap MotoGP 2018 yang sudah berlangsung, Marc Marquez tercatat sudah memenangkan tiga seri balapan (Amerika, Spanyol, dan Prancis). Meski demikian, pembalap kelahiran Cervera, Spanyol, ini tetap mewaspadai ancaman dari pembalap lain. [APSG/timBX]

Tags :

#
motogp,
#
motogp 2018,
#
motogp catalan,
#
marc marquez,
#
repsol honda,
#
auto sport