MENU
icon label
image label
blacklogo

Mantan Desainer Lamborghini Siap Poles Model Baru Hyundai

DEC 29, 2015@19:00 WIB | 546 Views

Hyundai Motor Company akhirnya mendapuk mantan desainer Lamborghini, Manfred Fitzgerald, untuk menjadi eksekutif baru. Ia akan menjabat sebagai Senior Vice President yang akan dimulai awal Januari 2016.

Seperti dilansir Autoevolution, mantan disainer Lamborghini itu kini harus bisa membangun dan mengatur strategi operasi bisnis mobil asal negeri Gingseng itu agar bisa bersaing dipasar otomotif global.

Di Korea Selatan, bukan hanya Manfred yang menjabat sebagai eksekutif berkewarganegaraan asing di industri otomotif. Manfred akan bergabung dengan ekspatriat lainnya seperti Peter Schreyer yang menjabat sebagai Chief Design Officer Hyundai, Luc Donckerwolke yang menjabat di Bentley, dan Albert Biermann di BMW.

Hyundai mengatakan, kini pihaknya telah memiliki mobil premium yang baru dikembangkan pada awal bulan ini yang disebut Genesis G90. Meski hanya memiliki varian premium G90, tapi Hyundai berencana akan mengembangkan kembali model paling mewah dilineup-nya. Karena Hyundai melihat Manfred mampu mewujudkan impian tersebut.

Untuk G90, Manfret sudah melakukan penelitian terhadap mobil yang masuk disegmen sedan premium-nya. Kini pelanggan mendapatkan pilihan  mesin termasuk mesin 3.8 liter V6 GDi, mesin 3.3 liter V6 turbocharger dan mesin 5.0 liter V8.

Saat ini Hyundai Genesis G90 adalah mobil sedan premium terbaik yang pernah ditawarkan asal produsen Korea Selatan berkat fitur pertma yang disematkan seperti sistem Smart Posture Caring yang secara otomatis dapat menyesuaikan kursi, roda kemudi, outside mirrors dan head-up display sesuai posisi optimal pengemudi.[Ddy/timBX]

Tags :

#
lamborghini,
#
hyundai,
#
hyundai motor company