MENU
icon label
image label
blacklogo

Mansory Luncurkan Rolls-Royce Cullinan Khusus Untuk UEA

DEC 28, 2021@13:30 WIB | 294 Views

Mansory Cullinan Special UAE mendapatkan body kit yang lengkap. Di sektor depan, ada fasia depan baru dan splitter yang secara visual menurunkan hidung crossover ini. Fender yang direvisi mendapatkan outlet atas dan bawah di setiap sisi. Kusen samping yang lebih besar menonjolkan bagian bawah pintu. Sebuah spoiler menempel di atap. Bumper belakang memiliki diffuser dengan ruang untuk knalpot trapesium ganda di setiap sisi.

Banyak detail baru di bagian luar yang memiliki lapisan mirip dengan granit atau marmer membuat trim eksterior crossover mewah ini tampak memiliki trim batu dan sedikit di luar kebiasaan.

Cullinan hasil karya Mansory ini khusus dibekali velg 24 inci dengan sepasang jari-jari melengkung. Potongan horizontal kecil menghubungkan setiap set agar terlihat seperti huruf A.

Di bagian dalam, material berpenampilan berbatu ini lebih banyak terdapat pada panel kemudi, dasbor, panel pintu, dan kusen. Pola bergelombang dan bertekstur ada di panel pintu dan konsol tengah. Di bagian belakang, dua kursi memiliki aplikasi kulit hitam dan putih yang kontras. Yang di sisi penumpang lebih ringan, dan kursi di belakang pengemudi lebih gelap. Ada garis bordir berbentuk UEA di setiap sandaran kepala.

Paket Mansory's Cullinan Special UAE juga mencakup upgrade powertrain yang mendorong output menjadi 610 HP (455 kW) dan torsi 701 lb-ft (950 Nm). Mansory sendiri tidak memberikan rincian yang detail terkait dengan tweak yang ditambahkan ini.

Mansory juga tidak menawarkan detail harga untuk UEA Khusus Cullinan. Mengingat bahwa versi standar crossover Rolls-Royce ini dijual dengan harga lebih dari $300.000 (sekitar Rp4,2 miliar), maka bisa dipastikan harganya akan sangat mahal. Tetapi tetap saja, Rolls-Royce Cullinan Special UAE yang baru saja diluncurkan Mansory adalah contoh sempurna dari apa yang dilakukan tuner dari Jerman ini. [fkg/zz/timBX]

Tags :

#
mansory cullinan special uae,
#
mansory,
#
rolls ruyce cullinearan