MENU
icon label
image label
blacklogo

Lynx Motors Meluncurkan Konsep Baru Ford GT dan DeLorean Listrik

MAY 06, 2024@18:30 WIB | 155 Views

Lynx Motors telah mengumumkan dua kendaraan listrik baru, dan keduanya sangat berbeda. Yang pertama, dijuluki GT1e, adalah Ford GT yang telah dikembangkan menjadi supercar siap pakai. Yang kedua adalah DMC DeLorean yang didesain ulang disebut DMC EV. Keduanya tampaknya didasarkan pada sasis kendaraan aslinya, meskipun sulit membayangkan keduanya atas nama elektrifikasi.

Lynx Motor, berbeda dengan Lynk and Co di AS, adalah perusahaan baru yang bertujuan untuk memberikan kehidupan baru pada kendaraan legendaris dengan meningkatkan setiap aspek pengalaman berkendara mulai dari kenyamanan interior terdepan di kelasnya, hingga keselamatan yang unggul, dan teknologi.

Lynx mengatakan pihaknya memperoleh semua desain GT1e dari sebuah perusahaan bernama Matech Concepts dari Swiss yang berencana untuk bersaing di balap FIA GT1. Lynx mengambil kepemilikan sasis Ford GT 2005 bersama dengan model bodinya dan mulai mengubahnya menjadi mobil eksotik yang benar-benar siap jalan, dan angka yang digembar-gemborkannya benar-benar gila.

GT1e menawarkan drivetrain listrik empat motor dengan 2.400 tenaga kuda yang dapat melesat dari 0-60 mph (0-100 /jam) dalam waktu sekitar 1,5 detik. Kecepatan tertinggi diperkirakan dapat mencapai 310 mph (500 km/jam). Ini akan didukung oleh paket baterai Amprius 100kWh yang mampu menempuh jarak 250 mil (400 km) dengan sekali pengisian daya, sebelum diisi ulang berkat konektor NACS yang sekarang ada di mana-mana.

GT1e menampilkan sejumlah perubahan desain luar dan dalam yang akan membuatnya terlihat nyaman di lintasan, namun perusahaan mengatakan mereka bermaksud menjadikannya legal di jalan raya. Harganya belum diumumkan, tetapi mungkin akan membuat kendaraan listrik seperti Tesla Model S terlihat murah.

Sementara itu DMC-EV menampilkan interpretasi futuristik dari DMC-12 asli berkat peningkatan aero baru, pencahayaan, dan fascia depan dan belakang yang didesain ulang. Tentu saja mobil ini tetap mempertahankan pintu gullwing yang ikonik, tetapi drivetrain-nya jelas lebih modern berkat pengaturan AWD yang akan menghasilkan tenaga yang belum diungkapkan, namun akan melesatkan penggunanya hingga 60 mph dalam waktu sekitar 4 detik.

Fitur lainnya termasuk paket baterai CATL 70 kWh, pengisian daya NACS dengan perkiraan jangkauan 250 mil (500 km), dan peningkatan teknologi modern. [ibd/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
lynx motors

RELATED ARTICLE

X