MENU
icon label
image label
blacklogo

Lotus Lahirkan Evora Sport 410 Lebih Ringan dengan Tenaga Buas

FEB 26, 2016@12:00 WIB | 525 Views

Lotus Cars secara resmi telah mengenalkan produk terbaru dari Evora Sport 410 dengan beberapa ubahan yang berbeda dari model lainnya. MOdel ini diklaim lebih ringan dibandingkan dengan Evora 400 dan diibekali tenaga yang buas. "Kami ingin membuat Evora 410 lebih baik, lebih ringan, lebih cepat dan lebih tajam, dibandingkan dengan model sebelumnya. Tapi mengherahkan tim kami untuk memproduksi supercar ini sesuai harapakn kami," kata kepala Lotus, Jean-Marc Gales.

Kini Evora Sport 410 ini telah dipangkas berat bobot mencapai 154 pound lebih ringan dibandingkan dengan Evora 400, berkat paket serat karbon standar yang diusungnya.

Selain itu ubahan lainnya mencakup, tailgate telah disederhanakan dari lima komponen diskrit menjadi satu, sedangkan panel trim pintu telah bertukar untuk bagian yang lebih ringan. potongan karbon lainnya termasuk splitter depan, panel atap, diffuser belakang, jok sport dan panel akses depan.

Evora Sport 410 bakal diusung dengan mesin 3,5-liter enam silinder yang dapat mengeksplor daya puncak hingga 410 tenaga kuda.
Pengurangan berat body yang dipangkasnya memungkinkan para insinyur untuk mengkalibrasi ulang suspensi, meningkatkan geometri dan menurunkan sedikit.

Seperti Evora 400, 410 datang dengan transmisi manual. Supercar ini nantinya akan kirimkan ke roda belakang melalui Torsen gaya limited slip differential. Evora juga akan menawarkan pilihan untuk konsume dengan transmisi otomatis paddle-bergeser. Evora Sport 410 diharapkan tiba dipasar pada bulan Juni mendatang. Evora 410 kabarnya akan diproduksi global sekitar 150 unit per tahun. [Ddy/timBX]

Tags :

#
lotus evora sport 410,
#
lotus evora sport,
#
lotus evora