MENU
icon label
image label
blacklogo

Loris Karius Punya Selera Mobil yang Bagus

JUN 12, 2018@09:30 WIB | 131 Views

 (Loris Karius dan mobil kesayangannya)

Bagi para penggemar sepakbola, nama Loris Karius pastinya sudah tidak asing di telinga mereka. Tapi bagi sebagian orang, mungkin mereka baru mengenal Loris Karius setelah final Liga Champions kemarin.

Nama Loris Karius jadi bulan-bulanan banyak orang setelah kiper Liverpool ini melakukan blunder yang mengakibatkan gawangnya kebobolan, dan akhirnya membuat tim asal Inggris ini kalah 3-1 dari Real Madrid.

 (Mobil Loris Karius sedikit tampil beda dari yang lain)

Terlepas dari apa yang dilakukan Karius pada final Liga Champions kemarin, ternyata kiper berpaspor Jerman ini mempunyai selera yang bagus soal otomotif. Buktinya, Karius memilih Mercedes-AMG G63 sebagai tunggangannya.

Tapi, Mercedes-AMG G63 yang dimiliki Loris Karius adalah keluaran satu generasi sebelum model G-Class sekarang. Kendati demikian, mobil ini tetap memiliki performa yang tidak main-main.

 (Mesin Mercedes-AMG punya tenaga dan torsi yang sangat besar)

Mercedes-AMG G63 yang dimiliki Loris Karius mengandalkan mesin berkapasitas 5,5 L V8 yang mampu memuntahkan tenaga sebesar 563 hp di 5,500 rpm, dan torsi 759 Nm yang terbentang dari 2.000 hingga 5.000 rpm.

Loris Karius tampaknya ingin membuat G-Class kesayagannya tampil beda dengan yang lain. Sebab, pesepakbola berusia 24 tahun ini melaburi bagian eksterior mobilnya dengan warna hitam doff, dan lambang Mercedes-Benz yang ada di depan diganti dengan inisial namanya. [APSG/timBX]

Tags :

#
mercedes-benz,
#
mercedes-amg,
#
mercedes-amg g63,
#
loris karius,
#
auto news