MENU
icon label
image label
blacklogo

Lorenzo Diyakini Bakal Naik Podium di Spanyol

JUN 16, 2018@10:45 WIB | 105 Views

 (Lorenzo saat menjuarai balap di Italia)

Alex Debon, selaku penasihat tim Ducati di MotoGP punya firasat kalau Jorge Lorenzo bakal kembali naik podium di MotoGP Catalunya, yang akan berjalan pada Minggu, (17/6) besok.

Prediksi Alex Debon ini tidak lepas dari hasil gemilang yang ditorehkan Jorge Lorenzo saat MotoGP Italia 2018 sekitar dua pekan lalu. Saat itu, Lorenzo sukses menjadi juara dengan mengalahkan rekan setimnya, Andrea Dovizioso, dan Valentino Rossi.

 (Penampilan Lorenzo bersama Ducati)

Memang, Debon tidak 100% yakin kalau Lorenzo bakal kembali jadi juara di Circuit de Barcelona. Namun, dirinya optimis kalau Lorenzo bakal finish di urutan tiga besar saat balapan di kampung halamannya.

Kendati Jorge Lorenzo sudah menyatakan kepindahannya ke Repsol Honda pada musim depan, Debon sepertinya masih menjadikan sosok pembalap Spanyol itu sebagai favorit juara pada MotoGP Catalunya musim ini.

 (Alex Debon, Penasihat Tim Ducati yakin kalau Lorenzo bakal naik podium di Spanyol)

Apalagi, Lorenzo punya catatan yang cukup apik selama membalap di Spanyol. Sejak turun di kelas MotoGP pada 2008, Lorenzo sudah menjuarai balapan di Catalunya sebanyak empat kali yakni pada tahun 2010, 2012, 2013, dan 2015. [APSG/timBX]

Tags :

#
motogp,
#
motogp 2018,
#
motogp catalan,
#
ducati,
#
jorge lorenzo,
#
alex debon,
#
auto sport