MENU
icon label
image label
blacklogo

Lima Fakta Mengejutkan Lamborghini New Huracan STO

MAR 05, 2021@13:00 WIB | 368 Views

Lamborghini terbaru yang akan diumumkan, dengan pengiriman mulai akhir tahun 2021, adalah Huracán STO (Super Trofeo Omologata), mobil sport super yang dihomologasi di jalan raya yang terinspirasi mobil balap Lamborghini Huracán EVO Super Trofeo dikembangkan oleh Lamborghini Squadra Corsa untuk seri balapan Lamborghini sendiri. Serta Huracán EVO GT3, pemenang tiga kali dari 24 Hours of Daytona dan pemenang dua kali dari 12 Hours of Sebring.

Dengan mesin V10 yang disedot secara alami 640 HP (470 kW) yang menghasilkan 565 Nm pada 6.500 rpm, penggerak roda belakang Huracán STO memberikan akselerasi yang menggembirakan dari 0 hingga 100 km / jam dalam 3,0 detik, dari 0 hingga 200 km / jam dalam 9,0 detik, dan kecepatan tertinggi 310 km / jam. Jantungnya berdegup kencang karena emosi mobil balap. Efisiensi aerodinamis yang unggul, penggunaan material ringan yang ekstensif, kemudi tanpa batas, dan kinerja pengereman kelas satu memungkinkan Huracán STO menghadirkan emosi pengalaman lintasan ke setiap jalan raya.

Ada lima fakta yang mendasari solusi teknis inovatif yang memungkinkan performa luar biasa ini tidak diketahui secara luas:

1. COFANGO, solusi desain "Buatan Lamborghini"

Istilah Cofango berasal dari perpaduan dua kata dalam bahasa Italia: cofano (kap mesin) dan parafango (spatbor), yang diciptakan oleh Automobili Lamborghini untuk menggambarkan solusi desain di mana kap mesin, spatbor dan bemper depan diintegrasikan menjadi satu komponen. Sistem inovatif yang dibuat oleh insinyur Lamborghini ini terinspirasi oleh Lamborghini Miura dan Sesto Elemento yang lebih baru, dan pada STO seluruhnya terbuat dari serat karbon yang sangat ringan. Kunci untuk membuka pengencang pada STO's Cofango unik: dikembangkan sendiri oleh tim R&D dan dibuat menggunakan teknik pencetakan 3D yang inovatif.

2. Pit stop dinamis hanya dalam tiga detik

Tidak banyak yang bisa diubah dalam tiga detik, tetapi pengaturan Huracan STO adalah satu. Tiga mode mengemudi baru: STO (mengemudi normal), Trofeo (mode balapan) dan Pioggia (hujan atau basah) menyesuaikan pengaturan mobil agar sesuai dengan lingkungan mengemudi berkinerja tinggi. Huracán STO memungkinkan pengemudi untuk mengalami pit stop yang dinamis, seolah-olah tim mekanik ada di sana!

3. Tiga kali keliling dunia dalam tes simulator

Tim R&D Lamborghini menempuh jarak yang setara dengan tiga kali keliling dunia dalam tes simulator sebelum memulai tes jalan Huracan STO. Teknologi simulator yang canggih memungkinkan para insinyur Lamborghini menghemat waktu dalam pengendalian kualitas, waktu tunggu, dan emisi dengan memverifikasi bahwa setiap bagian dari mobil sepenuhnya mematuhi standar selama berbagai tahap pengembangan, sertifikasi, dan pengujian STO.

4. 2.750 komponen untuk membuat STO

“Apakah Anda ingin membangun Huracan STO 1: 1?”. Butuh banyak kesabaran, karena ada lebih dari 2.750 komponen yang dibutuhkan untuk membangun mobil terbaru dari Sant'Agata ini.

5. Telemetri terhubung berkat 25.000 baris kode

Huracán STO memperkenalkan sistem telemetri terkoneksi canggih di mana hubungan antara mobil - kamera terpasang Connected Cloud Lamborghini dan App Lamborghini UNICA memungkinkan, berkat sistem analisis data intuitif dan video yang diperkaya dengan widget khusus, untuk mengubah Aplikasi eksklusif yang didedikasikan untuk Pelanggan Lamborghini menjadi insinyur trek yang nyata. Pengembangan teknologi ini pada Lamborghini UNICA App membutuhkan lebih dari 25.000 baris kode. [ibd/timBX]

Tags :

#
lamborghini new huracan sto,
#
lamborghini,
#
super trofeo omologata,
#
mobil sport super