MENU
icon label
image label
blacklogo

Lihat Teaser Polestar 2 Berikut Ini

FEB 16, 2019@19:00 WIB | 1,707 Views

Volvo lagi-lagi menggoda pasar dengan meluncurkan teaser Polestar 2, mobil all electric pertama, dengan foto terbaru. Ketika Volvo mengubah citra Polestar dua tahun lalu, perusahaan tersebut sedikit canggung ketika memperkenalkan kendaraan pertamanya, yaitu Polestar 1. Tak hanya itu, Volvo juga sesumbar mengatakan bahwa mobil listrik miliknya akan menjadi pesaing dari Tesla Model 3.

"Dari rilis Polestar 2, kita semua pasti akan menuju kemajuan kendaraan yang menggunakan tenaga listrik, dan akan meninggalkan model mesin konvensional,” ujar Juru Bicara Polestar.

Selama dua bulan terakhir, pembuat mobil ini telah merilis gambar dan detail kendaraan sebelum peluncuran resminya. Foto yang dirilis ini menambah beberapa foto teaser lainnya yang menampilkan seluruh bagian kendaraan.

Selain merilis teaser tersebut, perusahaan ini juga membeberkan sedikit spesifikasi dari Polestar 2 dan Volvo Car Group, seperti jangkauan berkendara hingga 482 Km, tenaganya yang sebesar 400 HP, tipe body “fastback” dengan empat pintu. Tak hanya itu, di mobil ini juga tersedia Google Android HMI, termasuk Google Assistant. Rencananya, Polestar 2 akan dijual dengan harga yang tidak jauh dari kisaran harga Tesla Model 3. Sama seperti Volvo, Polestar 2 akan memiliki fitur Care by Volvo

Polestar 2 akan melakukan  peluncuran perdana global pada 27 Februari, di markas global Polestar di Gothenburg, Swedia, dan juga akan melakukan penampilan perdananya di publik di Geneva International Motor Show seminggu kemudian.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
polestar,
#
volvo cars group,
#
volvo,
#
teaser