MENU
icon label
image label
blacklogo

Liberty Walk Rombak Suzuki Jimny Menjadi Mini G-Class

JUN 15, 2021@17:00 WIB | 135 Views

Liberty Walk bukanlah jenis tuner yang ada untuk menyenangkan semua orang - jika tuner seperti itu memang ada. Liberty Walk mencari nafkah dari kontroversi, membantai klasik yang indah dan menciptakan body kit yang sangat terbatas yang sama menariknya untuk klasik masa depan. Tetapi jika Anda mengira itu hanya dunia mobil sport dan supercar di mana Liberty Walk ada, maka sayangnya dugaan ini salah!.

Akhir-akhir ini, tuner Jepang lebih banyak bermain-main dengan off-roader - terbaru Jeep Wrangler, tapi sekarang Liberty Walk memperluas jangkauan aksesori dan kit yang ada untuk Suzuki Jimny, sebuah off-roader kecil epik yang mungkin Anda kenal sebagai bayi Merc G-Class yang mirip. Kit baru ini jelas mengambil inspirasi dari kotak SUV berbentuk klasik Stuttgart, terutama ketika datang ke gril depan dan bemper, belum lagi ujung knalpot samping.

Bagaimanapun, ada berbagai versi kit ini yang tersedia, dengan yang paling mahal menampilkan gril dan bumper yang disebutkan di atas, serta lampiran roof spoiler yang digambarkan dan scooped hood yang terbuat dari serat karbon, ditambah lencana Liberty Walk pada bolt on fender flares.

Seperti yang sudah dibayangkan, biaya ini tidak murah, dengan harga lebih dari $6.500 (sekitar Rp 93 juta), tetapi Anda dapat mengenakan hood biasa agar harganya di bawah $5.800 (sekitar Rp 83 juta). Lepaskan lampiran hood juga dan Anda hanya akan menghabiskan sekitar $ 3.200 (sekitar RP 46 juta), atau Anda bisa membelanjakannya hanya untuk bumper, grill, dan fender flares.

Untuk benar-benar menjual kesan mewah, tidak hanya mengaplikasian dengan roda stok dan jeans Gucci Anda bergesekan dengan vinyl atau jok kain. Dengan pemikiran tersebut, Liberty Walk menawarkan segalanya mulai dari serat karbon dan leather steering wheel hingga floor mats bersulam khusus dan, tentu saja, pelapis kulit dengan jahitan kontras. Headlamp khusus, penutup jendela yang halus, dan sistem stainless exhaust. [ibd/timBX]

Tags :

#
liberty walk,
#
suzuki jimny,
#
mini g-class