MENU
icon label
image label
blacklogo

Liberty Walk, Membuat Jeep Wrangler Tampak Luar Biasa

APR 06, 2021@12:00 WIB | 495 Views

Liberty Walk, hanya dengan mengucapkan dua kata itu secara berurutan saja sudah cukup membuat jengkel banyak pecinta otomotif. Lihat, tuner Jepang memiliki sejarah buruk dalam memotong dan mengutak-atik mobil secara teratur. Hasilnya jarang terlihat bagus, tetapi Liberty Walk membalik perasaan Anda dan bahkan akan membawanya ke Ferrari klasik. Untungnya, build terbaru sang tuner bukanlah vandalisme klasik yang menghujat, tetapi lebih merupakan kendaraan yang sudah tersedia di mana kerusakan hampir setara jika digunakan untuk tujuan yang dimaksudkan. Kita tentu saja berbicara tentang legenda off-road yaitu Jeep Wrangler.

Untungnya, kendaraan ini tampaknya mempertahankan kemiripan kepraktisan dan belum melihat suspensi dibangun kembali secara komprehensif agar SUV dapat duduk di lantai seperti yang dilakukan banyak bangunan Liberty Walk. Sebaliknya, itu dibuat agar terlihat seperti kendaraan petualangan terbaik, selama Anda suka memiliki lubang di mobil. Anda merasa bahwa Wrangler ini dirancang di studio yang sama dengan Tumbler The Dark Knight. Tapi tidak seperti moda transportasi Batman, lapisan pelindung yang Anda lihat di sini palsu dan dibuat dari plastik. Namun, dengan lampu sorot LED tambahan di atas kaca depan yang menyempit, dapat diklaim bahwa potongan-potongan ini memiliki beberapa kegunaan.

Bumper baja dengan bilah lampu LED juga telah dipasang, bersama dengan fasia depan yang didesain ulang untuk tampilan yang lebih gahar. Pintunya diganti dengan barang aftermarket yang pasti tidak akan mampu menahan dingin, sementara atap telah dilepas dan sebagian diganti dengan jaring. New side step juga dipasang, tetapi perubahan terbesar pada karakter mobil bisa dibilang berasal dari pengaturan roda. Ban lumpur Comforser CF3000 22 inci melilit roda yang sangat besar, dan untuk membuatnya cukup pas, juga dipasang lengkungan melebar yang terbuat dari serat karbon. Ingin melakukan hal yang sama pada Wrangler Anda? Daftar harga lengkap belum disediakan, tetapi lengkungan baru dan grill depan saja akan membuat Anda masing-masing harus mengeluarkan $ 3.154 (sekitar Rp45,8 juta) dan $ 880 (sekitar Rp12,8 juta). [ibd/timBX]

Tags :

#
liberty walk,
#
jeep wrangler,
#
jeep