MENU
icon label
image label
blacklogo

Lexus UX Hybrid 2021, Special Edition Berganti Model Menjadi Sporty

DEC 07, 2020@12:30 WIB | 310 Views

Lexus mengalami tahun yang sibuk mengembangkan desain baru dan merilis edisi khusus yang tak terhitung jumlahnya. Terutama LC500, yang telah menjadi sorotan dengan varian baru yang ditawarkan, tapi sekarang itu giliran mobil compact UX hybrid SUV. Varian baru dari UX 250h 2021disebut sebagai UX Premium Sport Edition, dan ini terlihat cukup bagus. Aksen gaya sporty membuatnya lebih mencolok dari luar sementara interiornya menawarkan lapisan jok yang sederhana namun bergaya. Model baru ini lebih dari sekadar paket penampilan, karena peralatan standar tambahan termasuk blind-spot monitoring dengan peringatan lalu lintas lintas belakang, serta navigasi.

Di bagian luar, model baru ini menambahkan sentuhan akhir hitam gloss pada kasa dan rangka gril spindel, roda lima palang 18 inci, penutup kaca pintu, rel atap, dan selubung lampu depan. Pada bagian dalam, tema hitam berlanjut dengan jok Tahara hitam. Tahara adalah jenis kulit sintetis milik Lexus.

Anda juga mendapatkan fitur yang sudah ada sebelumnya, seperti kursi berpemanas, rear privacy glass, sensor parkir di kedua ujung belakang mobil, dan kaca spion yang meredup otomatis. Ini membuatnya menjadi penawaran yang sangat menarik, tetapi yang paling menarik bagi Anda adalah harga. Lexus UX 250h Premium Sport Edition saat ini dijual di Inggris seharga 33.195 poundsterling (sekitar Rp629 juta), 850 pounsdterling (sekitar Rp1,6 juta) lebih mahal daripada model Premium Pack.

Sayangnya, harga tidak terlalu menjadi masalah karena tidak ada indikasi dari Lexus bahwa model ini ditujukan untuk AS. Mengingat SUV UX baru-baru ini mendapat lonjakan harga, penawaran baru dan terjangkau dengan perlengkapan standar tambahan akan diterima, tetapi di titik ini, harus puas dengan model biasa yang dimiliki saat ini. Untungnya, Amerika mendapatkan edisi spesialnya sendiri untuk tahun 2021 berupa Lexus UX Black Line. [ibd/timBX]

Tags :

#
lexus ux hybrid 2021,
#
lexus,
#
ux hybrid suv,
#
suv