MENU
icon label
image label
blacklogo

Lexus UX 2023 Terungkap Dengan Infotainment Baru Dan Bodi Lebih Kaku

MAY 16, 2022@14:30 WIB | 161 Views

Crossover terkecil Lexus mendapatkan pembaruan besar untuk tahun 2023. UX adalah model terbaru dari divisi mewah Toyota yang beralih menggunakan sistem infotainment baru dengan layar sentuh yang tersedia dalam 8 dan 12,3 inci. Selain layar yang luas, ia juga menawarkan resolusi yang lebih tajam dan selanjutnya akan ditingkatkan dengan pembaruan over-the-air (OTA).

Sistem multimedia yang diperbarui hadir seiring dengan perubahan di area itu. Misalnya, sekarang ada dua port pengisian USB tambahan sementara tombol untuk kursi berpemanas telah dipindahkan dari bagian bawah dasbor ke kanan tuas pemindah gigi. Dilengkapi touchpad dan wireless charging pad lebih besar dari sebelumnya. Lexus juga menambahkan pencahayaan ambient LED untuk mempercantik.

Para insinyur telah menambahkan 20 titik las ke bukaan bodi di sekitar pintu samping dan belakang untuk meningkatkan kekakuan struktural. Lexus menyebutkan prototipe UX diuji di Toyota Technical Center Shimoyama untuk menyempurnakan power steering elektrik, peredam kejut, dan bagian lainnya. Ban run-flat baru meningkatkan kenyamanan dengan membuat kabin sedikit lebih senyap dari sebelumnya.

Melangkah ke model F Sport diberikan suspensi variabel adaptif dan peredam performa yang dikembangkan Yamaha untuk mempertajam handling. Di bagian dalam, UX varian F Sport dilengkapi jok sport dan setir yang berbeda, belum lagi pedal aluminium dan desain eksklusif untuk tombol shift. Dengan model 2023, UX F Sport juga menerima pijakan kaki aluminium dan scuff plate.

Selain infotainment yang disebutkan sebelumnya, Lexus memperkenalkan teknologi lain, termasuk kunci digital yang berbentuk aplikasi smartphone. Layar besar juga mencakup monitor panorama yang menunjukkan gambar yang diambil oleh kamera depan, belakang, dan samping. Penyempurnaan sistem keselamatan juga telah dilakukan dengan peningkatan radar dan kamera. Lexus UX yang diperbarui akan dijual secara global musim panas ini. [ibd/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
lexus ux 2023,
#
lexus ux,
#
lexus