MENU
icon label
image label
blacklogo

Lexus Pamerkan Keindahan LC Coupe Convertible ke Geneva Motor Show

FEB 22, 2019@18:00 WIB | 772 Views

Lexus memiliki sebuah varian LC Coupe yang pernah diperkenalkan padap  NAIAS Detroid 3 tahun silam. Tim desain telah mengeksplorasi bagaimana Lexus LC Convertible yang baru akan menjadi pusat perhatian secara dramatis, di Geneva Motor Show 2019 5 Maret mendatang.  Black Pals boleh saja menilai LC Coupe sebagai varian Lexus yang paling indah, dan itu wajar dengan desain yang cukup eksklusif.

Coba perhatikan gambar konsep LC Coupe Convertible ini, memiliki dimension panjang 4,770 mm, lebar 1920 mm dan tinggi 1.349 mm serta wheelbase 2.870 mm. Secara look memiliki gaya atletis, yang berevolusi dari bentuk LC asli ke bentuk Coupe. Gaya desain yang ditampilkan menggabungkan estetika Jepang, dengan pengalaman berkendara selama puluhan tahun.  Dipadukan dengan gaya velg 5 palang dengan ukuran 22 inci dari ukuran standar 21 inci, semakin membuat seksi, dan futuristik.

Dengan hood yang panjang, dipadukan dengan kaca depan dan tarikan kontur halus ke belakang, menyatu di bagian pintu. Fascia depan yang sangat futuristic, dengan grille yang lebar mewakili sisi sporty. Sentuhan ventilasi depan dalam gaya vertical malah mendongkrak tampilan. Gaya lampu LED terkesan konvensional, namun DRL bergaya logo Lexus memperlembut tampilannya.

“Konsep ini menyempurnakan gaya LC coupe dan membuat proyeksi desain baru untuk varian convertible di masa depan,” tutur Tadao Mori, Chief Designer Lexus LC Convertible. Paduan semua aspek dari gaya desain coupe asli,dengan desain convertible terbuka menjadi gaya nan kental.

Bagian interior juga mengadopsi gaya desain yang simple. Sebuah layar infotainment, setir dan dashboard standar Lexus dibalut dalam interior warna hitam. Jok spesial, menggunakan warna putih, dengan teknik jahit yang bagus, memberikan sentuhan tekstur yang maksimal. Meski convertible, terdapat dua kursi belakang dalam kapasitas yang lebih sempit. 

 Belum ada konfirmasi terkait mesin apa yang digunakan. Namun diprediksi oleh NewAtlas.com, menggunakan mesin berkapasitas 5 liter, V8 dari model dasar Coupe. Jika tidak menggunakan mesin berkapasitas besar, maka menggunakan mesin 3,5 liter, V6 hybrid itu lebih memungkinkan. [Ahs/timBX]

Tags :

#
lexus,
#
lexus lc,
#
lexus lc coupe,
#
coupe,
#
convertible,
#
geneva motor show 2019