MENU
icon label
image label
blacklogo

Lexus LS Mendapat Tampilan Baru yang Sporty

NOV 24, 2020@16:00 WIB | 332 Views

Lexus LS telah membuat nama untuk dirinya sendiri sebagai salah satu yang paling sedan Jepang mewah di pasar. Tidak hanya memanjakan pemiliknya, mobil ini juga sangat andal. Tetapi jika ada satu hal yang hilang dari kapal penjelajah yang mumpuni ini, itu adalah attitude. LS generasi kelima telah ada selama hampir lima tahun dan baru-baru ini melihat serangkaian pembaruan paruh baya agar tetap berfungsi di masa mendatang. Sementara mobil yang disegarkan mendapatkan beberapa perubahan eksterior seperti lampu depan yang didesain ulang dan bumper depan yang lebih tajam, namun Anda tetap tidak bisa menyebutnya agresif. Modellista, seorang tuner yang bekerja di Jepang, berencana untuk mengubahnya dengan body kit barunya yang dirancang khusus untuk LS.

Modellista terkenal karena mendesain body kit untuk mobil Toyota dan Lexus dan tahu cara membuat tampilan OEM plus tanpa membuat mobil tampak terlalu dimodifikasi. Untuk LS, Modellista menjaga kebersihan dengan menambahkan sentuhan halus pada bagian depan, samping, dan belakang mobil. Model 3D virtual di situs web perusahaan memberi calon klien pandangan yang lebih baik tentang seperti apa kit yang ditampilkan di mobil. Modellista menawarkan spoiler depan yang halus, side skirt, rear skirt, dan pilihan dua desain roda berukuran 21 inci. Warna cat yang ditawarkan dibatasi pada tiga corak yaitu Sonic Quartz, Black, dan Graphite Black Glass Flake. Dengan begitu banyak chrome yang disertakan dalam body kit, disarankan untuk memilih salah satu warna yang lebih gelap.

Modellista berhasil menggabungkan kitnya dengan mulus ke dalam desain eksterior yang sudah agresif, dan pilihan rodanya pasti melengkapi mobil secara keseluruhan. Lexus LS telah melakukan pertempuran dengan BMW Seri 7 selama bertahun-tahun, dan sekarang harus menghadapi Mercedes-Benz S-Class baru dalam pertempuran untuk dominasi sedan mewah ukuran penuh. Di bawah kap mesin LS terdapat mesin V6 3,5 liter twin-turbo yang menghasilkan tenaga 416 tenaga kuda dan torsi 442 lb-ft. Dengan harga awal $75.450 (sekitar Rp1,1 miliar), LS bukanlah mobil entry-level, tetapi masih bisa dilakukan dengan beberapa panduan gaya. [ibd/timBX]

Tags :

#
lexus ls,
#
mobil sporty,
#
modellista