MENU
icon label
image label
blacklogo

Lexus Keluarkan Teaser RX 2023, Debut 31 Mei

MAY 19, 2022@16:00 WIB | 207 Views

Baru-baru ini Lexus mengonfirmasi bahwa RX 2023 versi redesign akan debut secara online pada 31 Mei. Anak perusahaan Toyota ini merilis teaser yang menunjukkan sedikit bagian depan SUV crossover ini, tetapi detail lainnya akan dirahasiakan sampai pengungkapannya pada akhir bulan ini.

Seperti RX saat ini, model generasi kelima ini akan ditempatkan di antara Lexus LX dan NX dalam hal ukuran dan harga.di dalam gambar teaser ini terlihat RX punya sedikit kemiripan dengan NX.

RX 2023 juga kemungkinan akan mendapatkan layar sentuh 14,0 inci yang memulai debutnya di NX sebagai bagian dari desain ulang model tahun 2022 crossover dengan ukuran yang lebih kecil. Layar dan sistem infotainment yang menyertainya dikembangkan secara internal di Toyota Motors Amerika Utara, dan menggantikan interface touchpad sebelumnya yang bermasalah. 

Lini merek RX saat ini tersedia dalam varian RX 350 dengan mesin 3.5 liter V6 dan dalam bentuk RX 450h, yang menggunakan V6 yang sama sebagai dasar untuk powertrain hybrid. Tampaknya opsi hybrid akan kembali untuk RX 2023.

Sampai saat ini tidak jelas apakah RX L tiga baris akan kembali. Lexus sedang merencanakan crossover tiga baris baru yang kemungkinan disebut TX. Kabarnya, TX akan dipasangkan dengan versi jarak wheelbase panjang dari Toyota Highlander yang dijuluki Grand Highlander. [fdlh/era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
lexus,
#
lexus rx,
#
toyota