MENU
icon label
image label
blacklogo

Lexus hadirkan 2 mobil concept di GIIAS 2016

AUG 16, 2016@15:00 WIB | 938 Views

Pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, Lexus Indonesia menyapa pengunjung dengan tema “Visionary Anticipation”. Hal ini dapat terlihat dengan jelas, karena selain menampilkan line up passenger cars, Lexus menghadirkan Lexus LF-FC dan Lexus RC F GT3.

Hiroyuki Fukui, Lexus Principal Indonesia, mengatakan,”Pada Giias 2016, Lexus Indonesia tidak memperkenalkan current generation car, tetapi future generation car. Kegairahan Lexus terhadap mobil premium masa depan dan kendaraan sport kami wujudkan dengan menghadirkan Lexus LF-FC dan Lexus RC F GT3.

LF-CF merupakan konsep fuel cell pertama dari Lexus, wujudnya melambangkan sebuah visi, dan desain emosional. Garis body menyeimbangkan keagresifan dengan kemewahan. Interaksi dengan pengemudi dapat dilakukan berdasarkan gestur tubuh, sementara teknologi autonomous akan menghantarkan penggunanya kemana saja.

Lexus RC F GT3 pertama kali memulai debut dunia pada ajang Geneva Motor Show 2014. Mobil ini didesain untuk tampil lebih lebar, rendah, dan bobotnya dipangkas menjadi 1.250 kg. Dengan mengandalkan mesin RC F V8 yang disempurnakan, tenaga maksimalnya melebihi 540 hp.

Selain itu, booth Lexus memanjakan pengunjungnya dengan desain booth yang terinspirasi dari karya-karya budaya lokal. Seperti sensasi batik kawung, musik tradisional, serta wewangian khas Indonesia. [aag/timBX]

Tags :

#
lexus,
#
giias 2016,
#
giias,
#
lexus lf-fc,
#
lexus rc f gt3