MENU
icon label
image label
blacklogo

Lexus GS 350 Black Line Special Edition Hanya Diproduksi 200 Unit

APR 25, 2020@09:30 WIB | 191 Views

Lexus telah merilis varian GS 350 Black Line Special Edition 2020. Kehadian varian ini mengikuti jejak Lexus NX dan IS. Paket kosmetik ini pertama kali muncul di NX300, lalu menyusul IS 300 F Sport, dan IS 350 F Sport selama beberapa tahun terakhir.

Perangkat tambahan ini akan tersedia pada sedan GS 350 berpenggerak roda belakang dan all-wheel-drive, tetapi hanya akan ditawarkan dengan dua pilihan warna eksterior, yakni Ultra White atau Caviar. Perubahan visual di luar termasuk sisi grill F Sport berwarna black gloss, tutup kaca spion black gloss, dan spoiler decklid gloss black. Versi RWD akan dibekali velg F Sport berwarna hitam dengan kaliper rem besar berwarna oranye.

Sementara pada sektor dapur pacunya tetap menggunakan mesin V6 berkapasitas 3,5 liter dengan power 311 tenaga kuda dan torsi 380 Newton meter.

Masuk ke bagian dalam, interior dibalut kulit hitam dipadukan dengan bahan Alcantara pada panel instrumen, konsol, dan sandaran tangan, dan trim berbahan serat karbon pada pintu, panel instrumen, dan konsol tengah. Dengan tambahan Rioja Red Panel yang merupakan jahitan dengan menggunakan benang premium berwarna merah memberikan kesan mewah yang terdapat pada bagian di pintu, setir, kursi, dan konsol tengah.

GS edisi khusus ini juga mendapat satu set aksesoris Lexus Black Line Zero Halliburton. Ditambah dengan Koleksi Edge dari Zero Halliburton, Continental Carry on 22 inch dan Medium Travel Case 26 inch yang memiliki lapisan yang disulam dengan Intersect oleh Lexus spindle grille art, panel kompresi interior dengan emblem logo Lexus, dan emblem chrome  terukir dengan "Zero Halliburton for Lexus".

Lexus GS 350 edisi khusus ini hanya akan diproduksi sebanyak 200 unit, yang akan mulai tersedia pada pertengahan tahun ini. Harga yang diperkirakan untuk Lexus GS 350 edisi khusus ini mulai dari 53.785 USD atau sekitar Rp.838.091.316. [rid/asl/timBX]

Tags :

#
lexus gs 350 black line,
#
gs 350 black line special edition 2020,
#
lexus nx