MENU
icon label
image label
blacklogo

Lexus Dimodifikasi Ala Twitch Community, Bagaimana Hasilnya?

MAR 02, 2021@10:00 WIB | 276 Views

Bukan untuk mengambil keputusan yang kontroversial, tetapi mobil adalah moda transportasi. Itu semua bergantung secara struktural, tetapi tujuan fundamentalnya adalah menjadi sesuatu yang Anda sukai untuk pergi ke suatu tempat.

Bahkan jika Anda mengemudi untuk kesenangan semata, rencana perjalanan adalah apa yang seharusnya menjadi kesenangan.

Terlepas dari itu, Lexus telah berkolaborasi dengan streamer Twitch Fuslie untuk berbicara tentang modifikasi gamer terbaik ke mobil, mulai dari estetika internal hingga pengaturan PC game di bagasi dan jenis layar apa yang harus sepenuhnya mengaburkan kaca depan, dari kursi penumpang untuk pengalaman bermain game yang optimal. Wajar saja, mereka memilih sedan sport IS untuk pengalaman ini.

Lebih dari 554.000 orang menonton streaming di mana mereka dapat memilih modifikasi, dengan obrolan Fuslie memilih tampilan berteknologi siluman yang terinspirasi dari spionase untuk eksterior mobil dan interior neon yang jauh lebih terinspirasi oleh Tokyo dan seni pop Jepang.

Elemen lain yang dipilih oleh Twitch adalah bahwa sisi penumpang memiliki fitur layar melengkung untuk pengalaman bermain yang maksimal, dan panel kontrol cetak 3D yang unik dengan tema dunia maya.

Ada PC gaming khusus yang terpasang di bagasi, dengan kartu grafis MSI Gaming GeForce dan CPU AMD. Dan mesin asap. Namun yang jadi pertanyaan adalah menentukan berapa banyak daya yang dibutuhkan melalui PC gaming hanya untuk mendinginkannya.

Hal terakhir yang dipilih Twitch adalah bahan bakar apa yang akan dipakai mobil. Bukan bensin atau solar, tetapi minuman berkafein tinggi mana yang akan duduk di enam tempat cangkir di konsol tengah antara pengemudi dan penumpang. 61% orang memilih minuman berbahan dasar kopi daripada minuman energi.

Game dan merek mobil memiliki hubungan yang tidak nyaman. Di satu sisi, esports dan streaming game menjangkau demografi yang sangat diinginkan oleh OEM untuk bergabung dan membeli produk mereka. Di sisi lain, bermain game melibatkan cukup banyak hal khusus untuk tinggal di satu tempat dan antusiasme, menjadi satu-satunya aspek pengalaman yang sebanding dengan berada di dalam mobil.

Honda mensponsori Team Liquid di Esports, Toyota memiliki keterlibatan yang spektakuler dengan Overwatch League, Mercedes Benz membuat iklan yang sangat keren untuk menampilkan pemberian mobil kepada MVP di setiap turnamen ESL.

Tetapi ini hanya aksi pemasaran. Pimp My Ride mungkin pernah mencoba menjual kemewahan infotainment kepada banyak orang, tetapi kenyataannya kebanyakan dari orang masih menginginkan mobil untuk fungsi mobil tradisional, kecuali benar-benar harus melakukannya.

Menghabiskan banyak waktu di dalam mobil adalah satu hal karena industri otomotif telah meromantisasi dan dibangun untuk gagasan kenyamanan dalam perjalanan panjang sejak awal berdirinya. [dhe/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
lexus,
#
modifikasi lexus,
#
itch community