MENU
icon label
image label
blacklogo

Lexus Bikin MPV?

APR 10, 2019@20:00 WIB | 89 Views

Dikabarkan bahwa Lexus sedang mengerjakan minivan baru dan van tersebut dapat dilihat bulan depan. Lexus telah merilis teaser model baru yang rencananya akan debut bulan depan di Shanghai Motor Show. Lexus China merilis teasernya di media sosial Facebook dengan judul: LEXUS I THE LUXURY of SPACE.

"Bagaimana cara Lexus melompati batas transportasi? Ketika kendaraan ditingkatkan menjadi seperti ruang pribadi. Untuknya, Anda dapat memiliki lebih banyak imajinasi," kira-kira begitu penggalan captionnya.

Meskipun teaser ini tidak benar-benar mengkonfirmasi akan minivan tersebut, setidaknya gambar ini menjadi ajang pembuktian bahwa Lexus akan menghadirkan sebuah MPV. Para Lexus Enthusiast juga menemukan bahwa Lexus baru ini akan dirilis dengan nama nama LM 350 dan LM 300h, yang bisa berarti "Minivan Mewah."

Bahkan jika minivan Lexus akan menghadirkan mpv ini, diragukan bahwa mobil ini juga akan dirilis ke AS. Dilaporkan bahwa Lexus sedang mengerjakan minivan baru tersebut dan sekarang Lexus telah membuatnya resmi. Minivan Lexus LM akan debut bulan ini di Shanghai Motor Show dan inilah tampilan pertamanya.

Minivan Lexus LM akan menjadi model andalan kelima dari Lexus, yang mencakup LS, LC, LX dan bahkan LY. Tipe LM kemungkinan hanya akan dijual di Asia. Lexus belum merilis detail besar tentang tipe LM.

"Dengan keahlian yang luar biasa, perjalanan yang nyaman, dan suasana kokpit layaknya di rumah, Anda akan menemukan tempat untuk bersantai, menikmati meditasi dan menginspirasi inspirasi Anda," ujar juru bicara Lexus.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
lexus,
#
mpv,
#
shanghai motor show,
#
teaser,
#
lm