MENU
icon label
image label
blacklogo

Lexus Berencana Membuat Kendaraan Hybrid

NOV 07, 2018@15:00 WIB | 942 Views

Lexus telah mengkonfirmasi bahwa model terbaru dari Lexus dengan high performance selanjutnya akan mendapatkan teknologi powertrain hybrid. Wakil presiden eksekutif Lexus International, Chika Kako, menegaskan bahwa merek tersebut akan menggunakan teknologi hybrid untuk mengeluarkan lebih banyak tenaga ketika dipacu pengendaranya.

"Saya pikir prasangka semua orang tentang hybrid dengan Lexus selalu tentang efisiensi bahan bakar, tetapi saat kami bergerak maju kami ingin menambahkan lebih banyak nilai untuk itu dan memiliki lebih banyak fokus dan penekanan pada sportivitas dan aerodinamika yang dapat dibrikan oleh teknologi hybrid,” kata Chika Kako.

“Kami ingin memiliki keunggulan dalam hal kecepatan dan gaya yang sporty yang bisa diberikan  teknologi hybrid. Tentu saja, kita tidak bisa membicarakan tentang apa selanjutnya. Tapi itu yang kami inginkan dan masih kami kembangkan lagi,” lanjutnya.

Kako juga menuturkan bahwa memberikan tenaga yang besar dengan menggunakan motor hybrid tentu akan tercapai bagaimana si pemiliknya dapat menyetel sehingga dapat benar-benar mengubah tingkat aerodinamika di mobil itu sendiri. Oleh karena itu, dirinya juga mengatakan bahwa saat ini Lexus tengah mempelajari bagaimana mengoptimalkan kinerja tersebut dengan sebuah motor hybrid.

Sebelumnya, sejak Presiden Lexus Yoshihiro Sawa juga telah mengatakan bahwa Lexus akan membuat model F High Performance dan model GT yang menggunakan powertrain hybrid.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
lexus,
#
high performance,
#
f series,
#
lexus gt,
#
hybrid,
#
electrification