MENU
icon label
image label
blacklogo

Lexus Akan Ganti Logo Bagian Belakang Kendaraan

JAN 04, 2022@18:00 WIB | 184 Views

Lexus akan melakukan perubahan besar untuk bagian belakang kendaraannya. Alih-alih menampilkan logo perusahaan di tutup bagasi atau pintu palka, model Lexus yang akan datang akan beralih ke nama merek yang tertulis di bagian belakang. Model Lexus pertama yang menerima strategi berbeda ini adalah 2022 NX, yang menghilangkan lencana bundar dengan logo L tanda tangan untuk mendukung huruf-huruf dengan spasi yang sama yang menulis Lexus. Penunjukan model masih ada di palka belakang, dan tampaknya ini akan tetap ada.

Perubahan logo ini akan dilakukan secara bertahap, karena tidak begitu dramatis, dan model baru yang diperbarui akan menghilangkan logo L dan mendapatkan nama merek yang tertulis di bagian belakang. Berita itu dikonfirmasi oleh Brian Bolain, kepala pemasaran global Lexus.

Dalam kata-kata Bolain, Lexus "membutuhkan sesuatu untuk menandakan bahwa perubahan akan datang ke Lexus." Kepala pemasaran Lexus mencatat bahwa "ini mungkin tampak seperti cara yang sedikit tidak masuk akal, tetapi menarik perhatian Anda." Karena ini adalah perubahan, hal ini mungkin diperhatikan oleh orang lain di jalan, yang dapat meningkatkan brand awareness”.

Mobil Lexus berikutnya yang akan menghilangkan lencana L di bagian belakang adalah LX, tetapi pabrikan Jepang ini tidak akan mengubah bagian depan mobilnya atau menghilangkan lencana dari interiornya. Jadi, ini adalah perubahan kecil yang mungkin sedikit menonjol, tetapi tidak ada yang terlalu ekstrem.

Di bagian dalam, pelanggan akhirnya akan menemukan unit multimedia baru. Yang dipasang ke 2022 NX akan bermigrasi ke LX juga, dan model lain akan mendapatkan sesuatu yang serupa di masa depan saat mereka disegarkan atau diganti.

Lexus bukan yang pertama, dan mungkin tidak akan menjadi merek terakhir yang namanya tertulis di bagian belakang kendaraannya. Keputusan serupa diterapkan di Skoda beberapa tahun lalu, bersamaan dengan perubahan font perusahaan. Merek-merek seperti Jeep, Range Rover, dan Hummer juga memiliki nama mereka yang tertulis di bagian belakang (dan bahkan depan) beberapa model mereka dengan huruf alih-alih hanya menggunakan logo. [fkg/zz/timBX]

Tags :

#
lexus