MENU
icon label
image label
blacklogo

Lewis Hamilton Ragu Mercedes Mampu Kalahkan Red Bull

OCT 26, 2021@15:00 WIB | 114 Views

Lewis Hamilton mengaku tidak yakin apa yang bisa dilakukan Mercedes secara berbeda untuk mengalahkan Red Bull di Austin pada Senin dini hari (25/10/2021)

Hamilton mengungguli Max Verstappen di Turn 1 pada lap pembuka, tetapi merosot setelah masuk ke pit-stop lebih awal. Mercedes memperpanjang tugas pertama dan kedua Lewis Hamilton dalam upaya menciptakan delta ban yang memungkinkannya memulihkan selisih waktu dengan Verstappen.

Driver asal Inggris itu selisih delapan detik di belakang Max Verstappen setelah pit-stop keduanya, memperkecil jarak menjadi kurang dari dua detik. Tapi Hamilton tidak bisa mendekat dalam beberapa lap terakhir untuk mencoba dan menyalip Verstappen, sehingga hasilnya bisa dipastikan sampai garis finish.

Hasil tersebut berarti Hamilton selisih 12 poin di belakang Verstappen di klasemen driver dengan lima balapan tersisa musim ini. “Itu adalah balapan yang menyenangkan,” kata Lewis Hamilton. “Kami memiliki awal yang baik dan dia tampaknya cukup dekat dengan ban medium. Kemudian mereka berhenti sangat awal dan hanya mencoba mengimbangi diri sendiri setelahnya.

“Saya berharap itu dapat memberi kami kesempatan untuk bersaing sampai akhir, tetapi saya pikir posisi lintasan menjadi kunci.” Hamilton merasa bahwa Red Bull telah ‘lebih cepat dengan menggunakan semua jenis ban’, mengatakan keunggulan pesaingnya dalam kondisi yang lebih hangat menjadi bukti.

“Saya tidak tahu apa yang bisa kami lakukan secara berbeda,” Hamilton menambahkan. “Saya akan duduk dan berbicara dengan tim setelahnya. Saya pikir tim melakukan pekerjaan yang hebat dan itulah yang kami miliki. “Berikutnya, kami akan pergi ke dua sirkuit yang menguntungkan Red Bull dan itu pasti sulit.” [dhe/shf/timBX]

Tags :

#
lewis hamilton,
#
formula 1,
#
f1,
#
formula one