MENU
icon label
image label
blacklogo

Lewis Hamilton Inginkan Gelar ke-8 di Formula 1?

MAY 25, 2022@15:21 WIB | 123 Views

Lewis Hamilton secara kontroversial kehilangan gelar kedelapan pada putaran terakhir Grand Prix F1 Abu Dhabi 2021 dan setelah lama bungkam tentang masa depannya selama musim dingin, ia kembali untuk musim 2022 dengan lebih termotivasi dari sebelumnya. Tetapi di enam putaran awal Mercedes W13 memiliki kinerja yang cukup buruk, yang membuatnya terlempar dari peta persaingan gelar juara. Ditambah lagi, Lewis hanya mampu menempati posisi enam klasemen sementara.

Ada banyak rasa frustrasi bagi Hamilton di putaran pembuka, yang paling baru adalah ketidaksepakatan antara driver dan tim tentang siapa yang bertanggung jawab untuk membuat strategi kunci selama Grand Prix F1 Miami. Namun, masih ada pembicaraan tentang masa depan Lewis Hamilton, di mana beberapa pihak meyakini bahwa dia akan meninggalkan Formula 1 pada akhir musim atau bahkan mungkin sebelum itu.

Bagaimanapun juga, Direktur F1 Ross Brawn yakin Hamilton tetap fokus untuk mengklaim gelar kedelapan yang akan membuatnya melampaui rekor Michael Schumacher. “Di tengah semua kemewahan, Anda masih memiliki seseorang yang sangat gigih,” kata Brawn kepada Evening Standard. “Dia masih sangat bugar dan mampu. Saya cukup yakin dia ingin memenangkan kejuaraan kedelapan itu dan jika tidak tahun ini, maka bisa terjadi tahun depan,” imbuhnya.

“Saya tidak cukup tahu tentang masalah Mercedes untuk mengetahui apakah mereka dapat diperbaiki dengan konsep mobil yang mereka miliki atau apakah mereka harus meninjau konsepnya. Yang jelas mereka akan menyelesaikan tugas dan bisa berubah dalam beberapa waktu,” pungkas Direktur pelaksana Formula 1 itu. [dhe/era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
f1,
#
mercedes,
#
mercedes-benz,
#
lewis hamilton