MENU
icon label
image label
blacklogo

Lewis Hamilton Harapkan Persaingan Dengan Ferrari Berlanjut

MAY 04, 2019@20:00 WIB | 1,249 Views

Lewis Hamilton mengatakan bahwa membutuhkan performa sempurna bagi Mercedes untuk memastikan finish 1-2 untuk empat kali berturut-turut pada awal kejuaraan dunia Formula 1 2019, tetapi ingin melihat Ferrari kembali masuk dalam persaingan.

Sang juara dunia F1 membantu Mercedes meraih hasil 1-2 berikutnya saat timnya mengunci barisan depan sebelum menyingkirkan semua upaya Ferrari selama perlombaan yang mendominasi di Grand Prix Azerbaijan.

Hamilton, yang merasa harus mengendalikan agresi melawan Valtteri Bottas bertahan di Turn 1 untuk memastikan ia tidak merusak peluang 1-2 tim Mercedes, mengatakan ia masih ingin melihat Ferrari berjuang untuk meraih kemenangan setelah squad Italia itu gagal memenuhi harapan yang ditunjukkan di Sirkuit Baku City.

“Semoga pada tahap tertentu, Ferrari akan bergabung dengan kami. Saya pikir mereka memiliki kinerja baik untuk berada di barisan depan dengan kedua mobil mereka (di Baku),” kata Hamilton. “Dari data kami, kami melihat bahwa Seb tidak mendapatkan keuntungan untuk kecepatan.

“Dibutuhkan usaha 100% pada akhir pekan. Mereka harus mengambilnya jika mereka ingin menjadi penantang kami."

Hamilton juga sepakat bahwa Mercedes saat ini dalam kondisi terbaiknya sejak ia tiba di tim pada tahun 2013 setelah melihat peningkatan dari kedua tim dan juga dari apa yang ditunjukkan Bottas.

"Valtteri meningkat pesat tahun ini dan sangat senang ketika mengemudikan mobil, benar-benar memberikan hal fantastis," katanya. “Jadi, akan dibutuhkan beberapa pertunjukan yang benar-benar hebat dari kami berdua untuk saling mengalahkan, dan begitulah seharusnya.

“Valtteri melakukan pekerjaan luar biasa sepanjang akhir pekan dan dia sangat adil dalam memberi ruang dan setelah itu dia sempurna. Jadi dia benar-benar pantas menang.

“Rasanya luar biasa ketika kami bisa berusaha sekeras yang kami bisa sampai ke akhir. Luar biasa tim mengizinkan kami melakukan itu. Juga dengan kinerja tim sepanjang akhir pekan, semua orang di pabrik memberikan 100%.

"Ini benar-benar musim terkuat yang pernah kami mulai, tetapi benar-benar layak dalam arti betapa kerasnya semua orang telah bekerja, hal ini membuat saya merasa bangga."

Mercedes telah menetapkan rekor baru untuk hasil 1-2 beruntun terbanyak pada awal musim F1, mengalahkan Williams yang menyelesaikan finish terbaik beruntun pada musim 1992.

Tags :

#
hamilton,
#
ferrari,
#
mercedes,
#
auto news