MENU
icon label
image label
blacklogo

LEGO Rakit Mobil Renault F1 2017

DEC 02, 2017@10:00 WIB | 174 Views

Renault berkerjasama dengan LEGO, menawarkan hasil karya kreatif yang sangat kaya ke semua generasi, untuk merayakan ulang tahun ke 40 dalam keterlibatannya di Formula 1. Sebagai  pihak yang piawai soal engineering, Patrice Baheux – General Manager, L’Atelier Renault, mengatakan

"Bagi banyak orang, Formula 1 adalah dunia mimpi dimana mereka hanya bisa dekat dengan olah raga ini melalui liputan televisi. Pada Renault Sport Formula One Team, semboyan kami adalah 'membuat yang tidak mungkin bisa dilakukan', dan kami berusaha menerapkannya pada semua hal yang kami lakukan. LEGO, merek yang akrab bagi semua kalangan, telah memberi kita kesempatan untuk membuka pintu lebih luas lagi soal dunia F1 yang luar biasa. L'Atelier Renault, pameran internasional merk kami, di mana di tempat ini hasrat hidup, pengaturan operasional, memadukan kreativitas dan hiburan. Kami sangat bangga dengan hasilnya! "

Dari tanggal 30 November kemarin , LEGO F1 R.S.17 - versi berukuran 5,4 meter yang seluruhnya dibangun dari blok-blok terkenal LEGO - akan ditampilkan secara eksklusif di L'Atelier Renault. Kreasi unik dan eksklusif yang dibuat dari 600.000 buah potongan LEGO ini mendorong batasan kreativitas merk ini lebih jauh lagi.

Setelah lebih dari tiga minggu melakukan pekerjaan yang menantang, LEGO R.S.17 dengan bangga akan berdiri di L'Atelier Renault untuk menyenangkan para penggemar F1 dan LEGO. Dengan ban, jok bucket dan setir yang benar-benar digunakan dari sirkuit F1, mobil ini pasti akan membuat kehebohan di event internasional Renault.

Emilie Carle - Kepala Komunikasi, LEGO France-Iberia pun mengungkapkan kegembiraannya. "Merek LEGO melambangkan dunia imajinasi yang kuat bagi pelanggan kami. Kreativitas anak-anak dan orang dewasa sama, yang terletak pada tiap pengalaman membangun LEGO masing-masing, dari generasi ke generasi. Kemitraan dengan Renault Formula One Team ini merupakan pilihan yang jelas bagi kami, bukan hanya karena nilai-nilai yang kami percaya, tapi terutama karena semangat yang sama dengan kami." [bil/timBX]

Tags :

#
formula 1,
#
blackauto,
#
autonews